Tuesday, January 23, 2018

Kanker Kelenjar Getah Bening Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Kanker Kelenjar Getah Bening Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Kanker Kelenjar Getah Bening Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan ,- Kabar gembira untuk Anda saat ini karena pada artikel postingan kali ini kami akan membahas mengenai pengertian, penyebab, gejala dan pengobatan penyakit kanker kelenjar getah bening pada anak. Sebelum membahas ke pengobatan, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu penyakit kanker kelenjar getah bening pada anak ?.

Pengertian Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening Pada Anak

Kelenjar getah bening merupakan salah satu kelenjar di dalam tubuh yang memiliki peranan yang sangat penting terhadap pertahanan tubuh dari berbagai jenis penyakit. Kelenjar getah bening disebut juga limfoma karena termasuk bagian dari sistem limfatik tubuh. Letak kelenjar getah bening tersebar di seluruh tubuh terutama area lipatan seperti ketiak dan selangkangan. Kelenjar ini paling rentan mengalami pembengkakan, yang biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri dan virus, atau yang paling parah adanya sel kanker yang tubuh pada kelenjar tersebut. # Kanker Kelenjar Getah Bening Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Kanker kelenjar getah bening dapat menyerang siapa saja tanpa batasan umur, bahkan sering ditemukan kasus penyakit ini yang terjadi pada anak-anak di atas umur 5 tahun. Untuk tahap awal, kanker kelenjar getah bening tidak memberikan gejala apapun dan anak masih terlihat sehat, meski mungkin kelenjar telah mengalami pembengkakan. Karena itu sangat sulit untuk mendeteksinya sejak awal.

Penyebab Penyakit Kanker Kelenjar Geth Bening Pada Anak

Kelenjar getah bening bisa membengkak karena adanya reaksi terhadap infeksi atau terinfeksi. Kelenjar getah bening anak Anda akan membengkak di bagian tubuh tertentu ketika sedang memerangi suatu infeksi di dekatnya. Jika kelenjar getah bening yang terinfeksi oleh virus, seperti bakteri atau pilek, dan radang tenggorokan, kelenjar bisa tumbuh sampai sekitar 2 cm di daerah leher.

Namun jika kelenjar getah bening ini tumbuh lebih dari 4cm dan kulit di sekitarnya berubah menjadi merah, maka kelenjar getah bening dapat terinfeksi oleh dirinya sendiri. Kondisi ini dikenal sebagai limfadenitis. # Kanker Kelenjar Getah Bening Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Gejala Kanker Kelenjar Getah Bening pada Anak

Sebagai orang tua, Anda harus pandai-pandai dalam mengenali gejala kanker getah bening pada anak terutama jika anak terserang kanker getah bening Hodgkin. Salah satu ciri utama dari kanker getah bening Hodgkin yang membuatnya agak sulit terdeteksi dari awal adalah penderita kanker ini merasa tubuhnya baik-baik saja atau sehat.

Untuk membantu Anda mengenali gejala kanker getah bening pada anak, berikut gejala-gejala yang umum terjadi jika anak terserang jenis kanker ini.

- Terjadi pembengkakkan atau pembesaran dari kelenjar getah bening di area ketiak, leher, atau selangkangan. Uniknya, gejala pembesaran kelenjar getah bening in tidak disertai dengan rasa sakit.
- Berat badan anak turun drastis dengan penyebab yang tidak diketahui.
- Anak mengalami gatal-gatal.
- Anak mengalami demam dan tubuhnya menggigil.
- Anak mengalami kelelahan secara berlanjut dan selera makannya menjadi hilang.
- Anak terus berkeringat pada saat malam hari.
- Mengalami gangguan pada sistem pernapasannya karena kemungkinan besar sel kanker sudah menyebar.

Tetapi, anak juga mungkin saja terserang kanker getah bening non-Hodgkin. Berikut beberapa gejala yang terjadi bila terserang kanker getah bening non-Hodgkin.

- Anak mengalami pembengkakkan kelenjar getah bening pada area ketiak, leher, dan selangkangan.
- Anak mengalami rasa nyeri dan pembengkakkan pada area perut
- Anak mengalami batuk dan sesak napas.
- Anak mengalami rasa tertekan atau nyeri pada dada.
- Anak terus berkeringat pada malam hari.
- Anak mengalami rasa lelah yang sangat berat.
- Anak sering mengalami rasa kenyang lebih cepat padahal hanya makan sedikit saja.
- Anak mengalami anemia atau kurangnya sel darah merah dalam tubuh.
- Anak mengalami demam.

Jika anak Anda mengalami beberapa gejala di atas baik gejala kanker getah bening Hodgkin maupun kanker getah bening non-Hodgkin, Anda harus segera untuk melakukan pengobatan sedini mungkin dengan khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC yang terbuat dari 100% teripang emas Asli. # Kanker Kelenjar Getah Bening Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Jelly Gamat QnC Sebagai Pengobatan Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening Anak Yang Telah Terbukti 100% Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu minuman kesehatan berbahan dasar teripang emas yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping terhadap tubuh penderitanya. Selain terbuat dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur.  # Kanker Kelenjar Getah Bening Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening Pada Anak ::  Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Hermani), diantaranya :

- Asam Amino
- Asam Lemak Essensial
- Asam Docosahexanat (DHA)
- Antiseptik Alamiah
- Cell Growth Factor (CGF)
- Chondroitin
- Philinopside A dan E
- Gamapeptide
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Glucosamine
- Glikosida Keratin
- Lektin
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Omega 3, 6, dan 9
- Protein 86,8%
- Kolagen 80,0%
- Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Teripang emas mampu mengatasi Kerusakan sel-sel dengan cara mengembalikan kemampuan tubuh untuk meregenerasi sel-sel dengan sel baru sehingga organ tubuh bisa kembali sehat dan mampu menjalankan fungsinya dengan optimal. Selain itu, Pada Teripang emas terkandung banyak senyawa super yang berguna untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak dengan sangat cepat.

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati. # Kanker Kelenjar Getah Bening Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Tetapi manfaat senyawa ini tidak hanya berhenti pada langsung merangsang diprogram kematian sel (apoptosis). Juga menghambat angiogenesis (kemampuan tumor tumbuh pembuluh darah baru untuk mendapatkan makanan mereka) dan berhenti kanker mengalami metastatis dengan menghalangi migrasi sel dan invasi.

Bahkan lebih menarik adalah kemampuan frondoside A untuk mengaktifkan sel-sel pembunuh alami sistem kekebalan tubuh kita untuk menyerang sel-sel kanker. Ini telah terbukti untuk kanker payudara khususnya tetapi mungkin juga berlaku untuk semua kanker, karena melibatkan sistem kekebalan tubuh dan tidak sel-sel kanker secara langsung.

Itulah penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit kanker kelenjar getah bening pada anak dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit di atas, Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk itu jika Anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh kode format pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( OKM ) pada setiap sms pemesananya. # Kanker Kelenjar Getah Bening Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan 

CARA PEMESANAN OBAT KANKER KELENJAR GETAH BENING PADA ANAK QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

OKM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

OKM : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Kanker Kelenjar Getah Bening Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

0 comments:

Post a Comment