Thursday, July 17, 2014

Obat Tumor Ganas Stadium 4

Obat Tumor Ganas Stadium 4

Obat Tumor Ganas Stadium 4 ,- Penyakit tumor ganas adalah penyakit yang banyak di takuti oleh semua manusia. Penyakit ini tergolong penyakit ganas. Namun jika anda atau keluarga anda, ada yang terkena penyakit tumor ganas stadium 4 dan ingin cepat sembuh dengan aman tanpa operasi. Anda jangan usah khawatir karena anda telah membuka blog yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan solusi pengobatan herbal alami untuk penyakit tumor ganas stadium 4 yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Dengan mengkonsumsi rutin obat herbal Jelly Gamat QnC maka penyakit tumor ganas akan sembuh dengan cepat aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Tentang Penyakit Tumor Ganas Stadium 4

Tumor merupakan sekelompok sel-sel abnormal yang terbentuk hasil proses pembelahan sel yang berlebihan dan tak terkoordinasi. Dalam bahasa medisnya, TUMOR dikenal sebagai NEOPLASIA. Neo berarti baru, plasia berarti pertumbuhan/pembelahan, jadi NEOPLASIA mengacu pada pertumbuhan sel yang baru, yang berbeda dari pertumbuhan sel-sel di sekitarnya yang normal. Yang perlu diketahui, sel tubuh secara umum memiliki 2 tugas utama yaitu melaksanakan aktivitas fungsional nya serta berkembang biak dengan membelah diri. Namun pada sel TUMOR yang terjadi adalah hampir semua energi sel digunakan untuk aktivitas berkembang biak semata. Fungsi perkembangbiakan ini diatur oleh inti sel (nucleus), akibatnya pada sel TUMOR dijumpai inti sel yang membesar karena tuntutan kerja yang meningkat.

Kata"ganas" sama dengan"maligna" yang berarti buruk dan berfotensi mematikan dengan karakteristik anaplasia, invasif dan metastasis. Tumor Ganas adalah kanker, dan kanker belum tentu berbentuk tumor, dimana sel-sel kanker dapat menyerang dan merusak jaringan dan organ dekat tumor (invasif). Sel-sel kanker dapat melepaskan diri dari tumor ganas dan memasuki sitem limfatik atau aliran darah. Kanker menyebar dari tumor asli untuk membentuk tumor baru di bagian lain dari tubuh, istilahnya adalah metastasis. Perbedaan lainya dengan tumor jinak , kebanyakaan tumor ganas tidak berkapsul.

Penyebab penyakit Tumor Ganas Stadium 4

- Ketergantungan rokok yang mengandung nikotin dan zat-zat adiktif lainnya.
- Mengonsumsi minuman beralkohol
- Gaya hidup yang tidak sehat
- Obesitas (kegemukan)
- Benzene dan zat kimia lain yang berada di lingkungan, diserap oleh darah sehingga meracuni seluruh jaringan tubuh.
- Sinar radiasi matahari yang tidak mampu ditahan oleh jaringan kulit hingga menembus ke dalam dan membuat karakteristik kulit berubah
- Masalah genetis
- Akibat radiasi

Tanda Dan Gejala Penyakit Tumor Ganas Stadium 4

- Munculnya benjolan yang bertumbuh dan membesar pada bagian tubuh tertentu
- Terjadinya penebalan jaringan.
- Pendarahan atau keluarnya zat cair dari tubuh.
- Nyeri haid yang rutin dan berkepanjangan pada wanita
- Sakit atau luka lama yang tidak sembuh-sembuh.
- Kehilangan berat badan secara cepat

Jika anda memiliki tanda dan gejala seperti di atas, sebaiknya anda segera mengobatinya sebelum penyakit tumor ganas anda menjadi tambah parah. Obat yang sangat tepat dan tanpa oprasi untuk penyakit tumor ganas adalah obat herbal Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC Obat Tumor Ganas Stadium 4 Yang Terbukti 100% Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping.

Jelly Gamat QnC merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit tumor ganas dengan cepat aman tanpa oprasi. Karena obat herbal Jelly Gamat QnC ini merupakan produk minuman kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama yang terbuat dari bahan herbal alami 100 % aman yaitu ekstra teripang emas, dimana kandungan bahan tersebut mempunyai khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit tumor ganas,  karena di dalam teripang emas terdapat kandungan yang bersifat anti tumor.

Khasiat Teripang Emas Untuk Tumor Ganas Stadium 4 ,-Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :

- Asam Amino
- Asam Lemak Essensial
- Asam Docosahexanat (DHA)
- Antiseptik Alamiah
- Cell Growth Factor (CGF)
- Chondroitin
- Philinopside A dan E
- Gamapeptide
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Glucosamine
- Glikosida Keratin
- Lektin
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Omega 3, 6, dan 9
- Protein yang mencapai 86,8%
- Kolagen yang mencapai 80,0%
- Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Tapi manfaat senyawa ini tidak hanya berhenti pada langsung menginduksi kematian sel terprogram (apoptosis). Hal ini juga menghambat angiogenesis (kemampuan tumor untuk tumbuh pembuluh darah baru untuk mendapatkan makanan mereka) dan berhenti metastasizing kanker dengan menghambat migrasi sel dan invasi. Bahkan lebih menarik adalah kemampuan frondoside A untuk mengaktifkan sel-sel pembunuh alami sistem kekebalan tubuh kita untuk menyerang kanker sel. Ini telah terbukti untuk kanker payudara pada khususnya, tetapi juga dapat berlaku untuk semua kanker, karena melibatkan sistem kekebalan tubuh dan tidak sel kanker secara langsung. Ini sebagian mungkin menjelaskan mengapa frondoside A sangat efektif menyusut tumor paru-paru pada tikus yang disaingi obat kemo dalam kinerja.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas Jelly Gamat QnC sebagai obat untuk penyakit tumor ganas stadium 4. Selain mampu mengobati penyakit tumor ganas stadium 4, obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, stroke, kanker, Diabetes, TBC, kolesterol, ambeien, keputihan, liver, batuk darah, mata katarak/glaukoma dan penyakit lainya.

CARA PEMESANAN OBAT TUMOR GANAS STADIUM 4 JELLY GAMAT QNC

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat tumor ganas stadium 4 Jelly Gamat QnC, silahkan hubungi 0853-5115-2300 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

Cara Sms Pemesanan Jelly Gamat QnC

OKM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 10 botol
 
OKM :  10 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode OKM dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. OKM merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “OKM” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).
 
Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Tumor Ganas Stadium 4

1 comment:

  1. wihh nice info
    kunjung balik, di web kami banyak penawaran dan tips tentang kesehatan
    Ada artikel menarik tentang obat tradisional yang mampu menyembuhkan penyakit berat, cek yuk
    obat tradisional Tumor Ganas

    ReplyDelete