Monday, September 1, 2014

Obat Kanker Testis

Obat kanker Testis Terbukti Ampuh Dan Aman

Obat Kanker Testis ,- Hingga saat ini, kanker merupakan salah satu hal yang mengkhawatirkan bagi seluruh manusia di dunia. Kanker tidak hanya menyerang kaum wanita saja, tetapi juga bisa dialami kaum pria, terutama pada alat reproduksinya. Salah satu kanker yang terjadi pada seorang pria adalah kanker testis.Nah jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit kanker testis, anda jangan usah bingung untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit kanker testis yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit kanker testis dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Testis

Kanker Testis adalah kondisi medis yang ditandai dengan pertumbuhan sel-sel kanker yang abnormal di dalam testis (testes), sepasang strutkur berbentuk oval yang terletak di dalam skrotum (suatu kantung seperti kulit yang terletak tepat di bawah penis). Testis merupakan bagian dari sistem reproduksi pria dan berpean untuk produksi sperna dan hormon-hormon pria. Terdapat tiga tipe dari kanker testis: Kanker Testikular Germ Cell, Tumor Sel Leydig dan Tumor Sel Sertoli. Kanker testikular germ cell berasal dari germ cell yang berkembang menjadi sel sperma dan merupakan bentuk paling sering yang tercatat lebih dari 90% dari kasus kanker testis.

Penyebab Penyakit Kanker Testis

Kebanyakan kanker testis terjadi pada pria yang berumur di bawah 40 tahu. Penyebab kanker testis ini secara pasti belum diketahui. Namun, ada penyebab yang bisa menjadi faktor penunjang munculnya kanker testis ini. Di antaranya adalah :

* Testis undesensus (testis yang tidak turun dalam skrotum).
* Perkembangan testis abnormal.
* Sindroma Klinefelter (suatu kelainan pada kromosom seksual yang ditandai dengan rendahnya kadar hormon pria, kemandulan, pembesaran payudara pada pria (ginomastia) dan ukuran testis yang kecil).

Faktor lain yang menjadi penyebab kanker testis yang utama dan masih dalam taraf penelitian adalah karena bahan kimia tertentu dan oleh HIV. Selain itu, riwayat dari keluarga juga dapat menjadi pencetus kanker testis.

Tanda Dan Gejala Penyakit Kanker Testis

- Testis membesar atau teraba aneh (tidak seperti biasanya)
- Benjolan atau pembengkakan pada salah satu atau kedua testis
- Nyeri tumpul di punggung atau perut bagian bawah - Ginekomastia
- Rasa tidak nyaman/rasa nyeri di testis atau skrotum terasa berat.

Jika anda mempunyai salah satu dari tanda dan gejala penyakit kanker testis di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit kanker testis anda semakin parah akut. Salah satu obat herbal yang sangat ampuh mengobati penyakit kanker testis yaitu obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS Mampu Mengobati Penyakit kanker Testis Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping

Ace Maxs sebagai obat kanker testis merupakan produk minuman jus kesehatan dari PT.H2O Internasional yang banyak mengandung khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis, karena Ace Maxs terbuat dari bahan bahan alami yaitu dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak . Ace Maxs adalah solusi pengobatan tepat untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit dan masalah kesehatan manusia dengan aman , tepat dan tanpa efek samping .

Khasiat kulit Manggis Untuk Penyakit Kanker Testis :: kulit manggis terdapat kandungan zat anti oksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya.nama anti oksidan tersebut yaitu Xanthone,dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindumgi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker testis.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Kanker Testis :: daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masi bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal.

Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan.

Itulah khasiat dari ekstra kulit manggis dan ekstra daun sirsak Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit kanker testis dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit kanker testis , obat herbal Ace Maxs juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, stroke, liver, leukimia, kolesterol, TBC, Ambeien, batuk darah, wasir, keputihan, katarak, glaukoma, dan penyakit lainya.

CARA PEMESANAN OBAT KANKER TESTIS ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat kanker testis Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
OKM :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 

PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
 
Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 295A01B1

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Kanker Testis

0 comments:

Post a Comment