Friday, September 12, 2014

Obat Migren Tradisional

Obat Migren Tradisional

Obat Migren Tradisional ,- Sakit kepala sebelah atau migren ini memang menjengkelkan. Serangannya membuat kepala berdenyut dan nyeri disertai rasa mual. Rasa sakit ini dapat terus berlangsung dalam jangka waktu yang cukup lama bahkan sampai berhari-hari. Nah jika anda salah satu orang yang sedang mencari obat untuk penyakit migren yang ampuh dan aman, anda jangan usah mencari kemana-mana karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal alami untuk penyakit migren yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs ini mampu menyembuhkan penyakit migren dengan cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Sebelum membahas lebih jauh, mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit migren.

Sekilas Mengenai Penyakit Migren

Migrain merupakan sakit kepala kambuhan/berulang. Rasa sakitnya bisa diperburuk oleh aktivitas fisik dan aktivitas di sekelilingnya, seperti suara dan cahaya. Pada beberapa kasus. penderita migrain akan mendapatkan semacam peringatan/pertanda, disebut aura, sebelum serangan sakit kepala/migrain yang sesungguhnya datang. Aura tersebut bisa berupa satu atau lebih pertanda seperti gangguan penglihatan, sistem sensorik dan motorik, keseimbangan, dan lainnya. Sakit kepala migrain berdasarkan penelitian, terdapat beberapa fakta mengenai migrain, yaitu:

- Wanita lebih banyak menderita migrain dibandingkan pria
- Migrain muncul antara satu hingga empat kali dalam sebulan
- Setiap serangan migrain bisa berlangsung dari 2 – 72 jam

Penyebab Penyakit Migren

Hingga saat ini, penyebab utama migrain masih belum diketahui dengan pasti. Para peneliti beranggapan bahwa migrain disebabkan oleh reaksi abnormal pada sel-sel saraf tertentu terhadap hal-hal/substansi yang menjadi pemicu migrain. Gangguan tersebut lebih sering bersifat genetik/bawaan dari lahir. Seorang dengan migrain akan mewariskan resiko migrain pada keturunannya. Oleh karena itu, banyak ahli menyimpulkan bahwa migrain disebabkan oleh dua faktor utama, yaitu genetik dan lingkungan.(Obat Migren Tradisional)

Tanda Dan Gejala Penyakit Migren

- sakit kepala sebelah
- mual dan muntah
- gangguan penglihatan sementara
- sangat sensitif terhadap cahaya dan suara, dan dapat memperparah rasa sakit kepala
- kelelalan
- sebagian kecil orang mendapatkan ‘aura’ atau ‘peringaran’ sebelum serangan sakit kepala datang
- dan lain sebagainya.

Jika diantara kalian anda yang mempunyai tanda dan gejala penyakit migren di atas, maka anda harus segera mengobatinya sebelum penyakit migren anda menjadi lebih parah. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit migren yaitu obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS >> Obat Migren Tradisional Yang Terbukti Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs obat migren tradisional merupakan produk minuman kesehatan dari PT.H2O Internasional yang banyak mengandung khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit sekaligus mencegah datangnya penyakit. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari kandungan dua bahan herbal alami pilihan yakni terbuat dari ekstra kulit manggis dan ekstra daun sirsak, yang dimana kedua bahan obat herbal tersebut mempunyai khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya mampu mengobati penyakit migren dengan cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Khasiat Kulit Mangggis Untuk Penyakit Migren >> Kulit manggis mengandung antioksidan bernama xanthone yang sangat tinggi. Anti oksidan ini mampu mempercepat proses regenerasi sel sehingga tubuh menjadi lebih sehat. Perbaikan sel juga dapat dilakukan pada syaraf – syaraf di otak sehingga gejala migren dapat diminimalkan. Selain itu, khasiat kulit manggis juga bisa sebagai anti inflamasi yang dapat mengurangi sakit pada migren. Anda dapat merasakan khasiat kulit manggis dengan lebih efektif dan efisien dengan mengkonsumsi Ultra Mangosteen.(Obat Migren Tradisional)

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Migren >> Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Selain mampu mengobati kanker khasiat daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Itulah dari kedua bahan obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit migren dengan cepat aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit migren, obat herbal Ace Maxs juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit lainya seperti jantung, kanker, stroke, tumor, kista, ambeien, tbc, kolesterol, kelenjar tiroid, gondok, batuk darah, liver, lukimia, dan penyakit lainya.

CARA PEMESANAN OBAT MIGREN TRADISIONAL ACE MAX’S
 
DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat migren herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
OKM :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 

PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 295A01B1

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Migren Tradisional

0 comments:

Post a Comment