Thursday, June 19, 2014

Obat Keputihan

Ace Maxs Obat Keputihan Yang Terbukti Ampuh Dan Aman 

Obat Keputihan ,- Keputihan adalah momok yang menakutkan bagi banyak wanita. Selain menimbulkan rasa tidak nyaman, keputihan sering membuat rasa percaya diri turun, terutama bagi wanita yang telah menikah. Nah jika anda salah satu orang yang  sedang menderita penyakit keputihan, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk mengobati penyakit keputihan yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs mampu mengobati penyakit keputihan dengan cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Sebelum membahas tentang khasiat obat herbal Ace Maxs untuk penyakit keputihan, mari kita pahami dulu apa itu penyakit keputihan. 

Sekilas Tentang Penyakit Keputihan

Keputihan adalah suatu penyakit yang diderita wanita karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan, cairan berwarna putih kekuningan atau putih kekelabuan baik encer maupun kental, berbau tidak sedap dan bisa menyebabkan rasa gatal. Keputihan atau Leukorea (fluor albus)  yang juga sering disebut paktay. Keputihan yang termasuk dalam keadaan normal, cairan yang keluar cenderung jernih atau sedikit kekuningan dan kental seperti lendir serta tidak disertai bau atau rasa gatal. Biasanya terjadi pada masa subur, sebelum dan sesudah mensturasi, saat hamil, saat mendapat rangsangan seksual, atau saat banyak melakukan aktivitas fisik yang kesemuanya tidak menimbulkan keluhan tambahan seperti bau, gatal, dan perubahan warna. 

Penyebab Penyakit Keputihan

1.  Hygiene yang jelek
2.  Pemakaian obat-obatan dalam waktu lama, terutama antibiotik
3.  Stress
4. Infeksi. Dapat disebabkan oleh bakteri, gonorrhoe, parasit trichomonas, jamur Candida dan virus (HPV, Herpes, AIDS)
5.  Kanker leher rahim 

Tanda Dan Gejala Penyakit Keputihan

- Keluarnya cairan berlebihan seperti menstruasi
- Cairanya kental dan berbau busuk
- Berwarna kuning hingga kehijauan
- Menimbulkan rasa gatal di sekitar vagina
- Muncul rasa panas pada vagina

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit keputihan di atas, maka segeralah anda mengobatinya sebelum penyakit keputihan anda menjadi tambah parah. Salah satu obat yang sangat ampuh dan aman untuk mengobati penyakit keputihan yaitu obat herbal Ace Maxs. 

ACE MAXS Mampu Mengobati Penyakit Keputihan Dengan Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping



 Ace Maxs sebagai obat keputihan merupakan produk minuman kesehatan dari PT.H2O Internasional yang mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit kronis salah satunya mampu mengobati penyakit keputihan. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami pilihan yaitu terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana kedua bahan obat herbal Ace Maxs tersebut mempunyai khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit dengan tuntas cepat aman tanpa efek samping. 

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Keputihan :: kulit buah manggis banyak mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita. Selain itu XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). 

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Keputihan :: Sedangkan kandungan zat yang ada dalam ekstrak daun sirsak telah di teliti di Amerika pada tahun 1976 oleh The National Cancer Institute, dan hasil dari penelitian tersebut, dalam ekstrak daun sirsak terkandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. Selain mampu menghambat pertumbuhan sel kanker Ekstrak daun sirsak juga mengandung antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik.

Demikian khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit keputihan dengan cepat aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati keputihan obat herbal Ace Maxs juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, kanker, stroke, tumor, tbc, ambeien, kolesterol, liver, batuk darah, kelenjar tiroid, gondok, gondongan, mata katarak, dan penyakit lainya.

CARA PEMESANAN OBAT KEPUTIHAN ACE MAX’S
 
DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat keputihan Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
OKM :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 

PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 295A01B1

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Keputihan

0 comments:

Post a Comment