Monday, June 16, 2014

Obat Paru Paru Basah Alami Terbaik

Obat Paru Paru Basah Alami Terbaik

Obat Paru Paru Basah Alami Terbaik ,- Pneumonia yang kerap disebut paru-paru basah termasuk salah satu jenis penyakit yang membahayakan kesehatan penderitanya. Penyakit paru-paru basah merupakan suatu peradangan yang terjadi pada paru-paru, biasanya akibat terkontaminasi. Nah jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit paru paru basah, anda jangan usah bingung untuk mencarinya obatnya, karena di sini kami akan memberikan pengobatan herbal alami untuk penyakit paru paru basah yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs mampu mengobati penyakit paru paru basah dengan cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Sebelum membahas lebih jauh, mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit paru paru basah.

Sekilas Tentang Penyakit Paru Paru Basah
Penyakit paru-paru basah adalah suatu gangguan kesehatan pada tubuh yakni saluran pernafasan yang menuju ke paru-paru terlalu banyak terendam air. Memang pada kenyataannya, paru-paru memang basah untuk melancarkan kinerjanya. Namun jika terlalu banyak cairan akan menimbulkan akibat yang fatal, seperti paru-paru bengkak dan menghasilkan lendir sehingga si penderita batuk berkepanjangan. Paru-paru basah dikenal juga dengan nama bronchitis. Bronchitis umumnya muncul saat kita mengalami infeksi pada saluran pernafasan. Pilek atau flu merupakan salah satu dari banyak penyebab paru-paru basah. Bila pilek dan flu yang terjadi lebih dari satu minggu, maka pergi ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut adalah hal yang wajib dilakukan.

Penyebab Penyakit Paru Paru Basah

Penyakit paru-paru basah ini disebabkan oleh sekitar 30 macam sumber infeksi.Penyebab utamanya adalah bakteri, virus, mikroplasma, jamur, berbagai senyawa kimia, dan partikel. Virus sinsitial pernapasan (respiratory syncitial virus atau RSV), painfluenzae, influenzae, dan adenovirus merupakan yang paling kerap menyebabkan pneumonia.

Penyakit Paru-paru basah kalau dibiarkan bisa berakibat fatal. Penyakit pneumonia dapat juga terjadi karena aspirasi kandungan lambung, air atau iritasi. Umumnya infeksi virus saluran pernapasan bawah berlangsung selama musim dingin atau hujan.

Tanda Dan Gejala Penyakit Paru Paru Basah

1. Batuk berdahak (pada hari-hari pertama mungkin batuk kering)
2. Rasa sakit di dada
3. Rasa lelah
4. Sakit kepala ringan
5. Sakit-sakit pada badan
6. Demam
7. Mata berair
8. Sakit tenggorokan

Jika anda mempunyai salah satu dari tanda dan gejala penyakit paru paru basah di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit paru paru basah anda menjadi akut atau kronis. Salah satu cara terbaik untuk mengobati penyakit paru paru basah adalah obat herbal Ace Maxs.

ACE MAX'S Mampu Mengobati Penyakit Paru-Paru Basah Dengan Cepat Aman Tanpa Efek Samping.
Ace Maxs sebagai obat paru paru basah merupakan produk terobosan baru yang diolah menggunakan teknologi modern dan terbuat dari ramuan terbaru hasil dari perpaduan luar biasa yaitu dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua buah buahan tropis ini mempunyai khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa sebagai pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya mampu mengobati penyakit paru-paru basah, Ace Maxs mampu mengobati dan menuntaskan masalah kesehatan secara maksimal dan efektif. Ace Maxs sangat aman karena terbuat dari bahan alami tanpa efek samping dan tanpa campuran bahan kimia.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Paru-Paru Basah :: Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Selain itu xanthone dalam kulit manggis mampu menjadi pelindung sel pada proses oksidasi, penuaan, atau perusakan oleh radikal bebas. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Itulah sebabnya xanthone dapat berperan sebagai antilelah, anti-inflamasi, antiaging, antiparkinson, antialergi, antialzheimer, dan membantu tubuh menurunkan gula darah, menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, melindungi jantung, mencegah kebutaan, serta mencegah infeksi oleh bakteri, virus, dan jamur.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Paru-Paru Basah :: Begitu pun dengan daun sirsak sering di gunakan sebagai Cara ampuh mengobati penyakit paru-paru basah yang memiliki khasiat tidak kalah baiknya dengan kulit manggis yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, merileksasi otot, meredakan nyeri, menekan peradangan,Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Berbagai kandungan zat gizi dan khasiat lengkap yang terkandung dalam daun sirsak tersebut mampu menghambat pertumbuhan bakteri atau parasit dan mematikannya terbukti ampuh atasi infeksi.

TESTIMONI :: Kisah Nyata Dari Orang Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Paru Paru Basah Alami Terbaik Ace Maxs.

Nama      : Gunadi Sasongko
Umur       : 48 tahun
Asal          : Depok, Jawa Barat
Profesi     : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Itulah testimoni dari kisah nyata seorang pasien yang sembuh dari penyakit kanker paru paru setelah mengkonsumsi obat paru paru basah Ace Maxs. Selain mampu mengobati penyakit paru paru basah obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai penyakit kronis lainya seperti jantung, kanker, stroke, tumor, gondok , TBC, ambeien, kolesterol dan liver, leukimia, keputihan dan penyakit lainya.

CARA PEMESANAN OBAT PARU PARU BASAH ALAMI TERBAIK ACE MAX’S
DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat paru paru basah alami terbaik Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
OKM :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 

PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
 
Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 27FEFD33

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Paru Paru Basah Alami Terbaik

0 comments:

Post a Comment