Thursday, March 26, 2015

Obat Herbal Untuk Ambeien

Obat Herbal Untuk Ambeien

Obat Herbal Untuk Ambeien ,- Hemoroid adalah pembengkakan atau distensi vena di daerah anorektal. Sering terjadi namun kurang diperhatikan kecuali kalau sudah menimbulkan nyeri dan perdarahan. Istilah hemoroid lebih dikenal sebagai ambeien atau wasir oleh masyarakat awam. Sudah pasti kehadirannya akan mengundang segelintir rasa tidak nyaman. Namun jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit ambeien, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena anda telah membuka blog yang sangat benar. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit ambeien adalah dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit ambeien dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Ambeien

Ambeien atau wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Secara anatomi sebenarnya ambeien atau wasir bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah anus. Di mana pada bagian anus terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau membengkak. Keadaan ini yang disebut ambeien.

Kadang ambeien bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bisa menjadi gejala dari ambeien. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan ambeien yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani.

Penyebab Penyakit Ambeien

1. Terlalu banyak duduk
2. Diare yang menahun
3. Kehamilan, yang di akibatkan perubahan hormon
4. Faktor keturunan dari penderita
5. Hubungan suami istri melalui dubur
6. Penyakit yang membuat mengejan terlalu
7. Sembelit yang menahun
8. Penekanan kembali aliran darah vena

Tanda Dan Gejala Penyakit Ambeien

Gejala dari penyakit ambeien atau wasir adalah rasa gatal dan nyeri di daerah dubur, darah keluar bersama kotoran dan ujung dubur menonjol keluar sesuai dengan panjang pembuluh darah yang membengkak. Bagi penderita ambeien sangat diharamkan mengkonsumsi makanan pedas dan minuman alkohol, mengurangi minum es, serta jauhi makanan berlemak. Sebab, lemak dapat membuat bagian dinding pada usus mengendor. Seperti yang sudah disebutkan bahwa cara mengobati ambeien yang baik adalah dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS Obat Herbal Untuk Ambeien Yang Terbukti Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat dari PT. H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta ditambah madu, rosela hitam dan apel yang kami proses dengan menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan produk kesehatan modern untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit ambeien.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Ambeien :: Kenapa kulit manggis Ace Maxs dapat mengobati penyakit ambeien ? dikarenakan ekstrak kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita wasir. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati wasir atau ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus.

Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien ini menjadi salah satu cara bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa saat harus duduk untuk melakukan pekerjaan. Selain itu, ekstrak kulit manggis juga mengandung jumlah vitamin, mineral dan serat yang tinggi sehingga kita dapat mengambil manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Ambeien :: Tidak hanya kulit manggis saja daun sirsak juga mampu mengobati ambeien karena daun sirsak ini mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati wasir atau ambeien dengan tuntas aman dan tanpa efek samping karena daun sirsak memiliki zat yang bersifat mengurangi peradangan. Dengan begitu penyakit ambeien  anda dapat sembuh lebih cepat.

TESTIMONI :: Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Ambeien Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Untuk Ambeien Ace Maxs

Nama : Pendayanti
Usia : 26
Asal : Tasikmalaya
Penyakit : Wasir
/Ambeien

    Pendayanti merupakan salah sorang pekerja Dinas pertanian yang bekerja sebagai pegawai dinas pertanian yang memberikan penyuluhan kepada para petani, untuk setiap harinya ibu satu orang anak ini selalu berkeliling dari kelompok tani ke kelompok tani lainnya. Namun pada tahun 2012 silam ibu Pendayanti merasakan terdapat benjolan pada bagian anus namun pertama tidak begitu parah, dan beliau berobat ke dokter dan mengkonsumsinya. Namun ternyata seiring waktu berjalan tidak tampak perubahan apapun malah merasakan kondisi yang semakin parah hingga terbaring ditempat tidur untuk beberapa hari. Hinga suatu ketika ditawari oleh adiknya untuk mencoba obat herbal ACE MAX'S yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirak. Pertamakali ibtu satu orang anak ini sempat ragu namun katanya yah tidak ada salahnya untuk mencoba, namanya juga ikhtiar. Kemudian beliau meminta 1 botol saja. Hingga beliau mengkonsumsinya secara teratur. Dan selang 7 hari ternyata pendaraha yang semula ada kini menjadi tiada. Melihat hasil yang membaik pendayanti kemudian memutuskan untuk melanjutkannya hingga tuntas. Dan alhamdulilah kini beliau kembali normal seperti sediakala dan menjalani aktifitas rutinnya.

Testimoni di atas membuktikan orang yang sembuh dari penyakit ambeien atau wasir setelah mengkonsumsi obat herbal ambeien Ace Maxs. Selain mampu mengobati penyakit ambeien obat herbal Ace Maxs juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, stroke, liver, kanker, tbc, kolesterol, keputihan, darah tinggi, kelenjar tiroid, gondok, mata glaukoma, ginjal, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL UNTUK AMBEIEN ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal untuk ambeien Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
OKM :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
 
Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Herbal Untuk Ambeien

0 comments:

Post a Comment