Tuesday, March 24, 2015

Obat Tirotoksikosis Herbal

Obat Tirotoksikosis Herbal

Obat Tirotoksikosis Herbal ,- Untuk anda yang saat ini sedang menderita penyakit Tirotoksikosis, anda jangan usah bingung untuk mencari solusi pengobatannya karena anda telah membuka blog yang sangat tepat. Disini kami akan membantu anda dalam mengobati penyakit Tirotoksikosis dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit Tirotoksikosis dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Sebelum membahas tentang khasiat obat herbal Ace Maxs untuk penyakit Tirotoksikosis, mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit Tirotoksikosis.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Tirotoksikosis

Tiroktosikosis adalah suatu keadaan di mana didapatkan kelebihan hormon tiroid karena ini berhubungan dengan suatu kompleks fisiologis dan biokimiawi yang ditemukan bila suatu jaringan memberikan hormon tiroid berlebihan. Tirotoksikosis sebagai akibat dari produksi tiroid, yang merupakan akibat dari fungsi tiroid yang berlebihan. 

Krisis tiroid merupakan suatu keadaan klinis hipertiroidisme yang paling berat mengancam jiwa, umumnya keadaan ini timbul pada pasien dengan dasar penyakit Graves atau Struma multinodular toksik, dan berhubungan dengan faktor pencetus:infeksi, operasi, trauma, zat kontras beriodium, hipoglikemia, partus, tress emosi,penghentian obat anti tiroid, ketoasidosis diabetikum, tromboemboli paru, penyakit serebrovaskular/strok, palpasi tiroid terlalu kuat.

Penyebab Penyakit Tirotoksikosis

Penggolongan sebab tirotoksikosis dengan atau tanpa hipertiroidisme amat penting., disamping pembedaan berdasarkan etiologi primer maupun sekunder. Kira-kira 70% tirotoksikosis disebabkan karena penyakit Graves. Sisanya karena gondok multinodular toksik dan adenoma toksik. Etiologi lainnya baru dipikirkan setelah tiga sebab diatas disingkirkan.

Tanda Dan Gejala Penyakit Tirotoksikosis

 - Peningkatan frekuensi denyut jantung
- Peningkatan tonus otot, tremor, iritabilitas, peningkatan kepekaan terhadap  katekolamin
- Peningkatan laju metabolisme basal, peningkatan pembentukan panas, intoleran terhadap panas, keringat berlebihan
- Penurunan berat, peningkatan rasa lapar (nafsu makan baik)
- Peningkatan frekuensi buang air besar
- Gondok (biasanya), yaitu peningkatan ukuran kelenjar tiroid
- Gangguan reproduksi
- Tidak tahan panas
- Cepat letih
- Tanda bruit
- Haid sedikit dan tidak tetap
- Pembesaran kelenjar tiroid
- Mata melotot (exoptalmus)
- Diagnosa Tiroktosikosis

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit Tirotoksikosis di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin membahayakan kondisi tubuh anda. Salah satu obat yang sangat ampuh dan aman tanpa operasi adalah obat herbal dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs.

ACE MAXS Mampu Mengobati Penyakit Tirotoksikosis Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping

Ace Maxs sebagai obat tirotoksikosis merupakan produk minuman kesehatan terbaru produksi dari PT. H2O Internasional yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, dimana kedua bahan obat herbal Ace Maxs ini mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya mampu mengobati penyakit Tirotoksikosis dengan cara cepat aman tuntas tanpa operasi. Obat Ace Maxs ini di olah melalui serangkaian proses teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat di jadikan sebagai minuman kesehatan untuk Anda dan keluarga.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Tirotoksikosis :: kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone merupakan antioksidan kuat. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya. Anti-oksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Tirotoksikosis :: Daun sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

TESTIMONI :: Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Tirotoksikosis Setelah Mengkonsumsi Obat Tirotoksikosis Herbal Ace Maxs

Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam bogor
Keluhan : benjolan di leher
 

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki anak balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan dengan obat Tirotoksikosis dari ACE MAXS oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu, ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAXS penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena ACE MAXS penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter, ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Alhamdulilah, itulah testimoni kesembuhan dari seorang pasien yang sembuh dari penyakit Tirotoksikosis setelah mengkonsumsi obat Tirotoksikosis Ace Maxs. Selain mampu Mengobati penyakit tirotoksikosis, obat herbal Ace Maxs juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, stroke, tumor, liver, kanker, keputihan, ambeien/wasir berdarah, diabetes, tbc, kolesterol, batuk darah, gondok/kelenjar tiroid,dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT TIROTOKSIKOSIS HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat tirotoksikosis herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM  : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
OKM :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 

PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat TiritokSikosis Herbal

0 comments:

Post a Comment