Monday, August 21, 2017

Obat Herbal Kanker Tiroid Stadium Awal

Obat Herbal Kanker Tiroid Stadium Awal

Obat Herbal Kanker Tiroid Stadium Awal ,- Siapa yang tidak kenal dengan penyakit kanker ? Siapa yang tidak takut mendengar kata penyakit kanker ? Setiap orang mempunyai sel kanker di dalam tubuhnya. Kanker merupakan salah satu penyakit yang sangat mematikan yang dapat menyerang siapa aja. Salah satunya adalah kanker tiroid. Nah oleh karena itu pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai pengobatan penyakit kanker tiroid stadium awal dengan khasiat obat Jelly Gamat QnC. Sebelum membahas lebih jauh, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu penyakit kanker tiroid.

Apa Itu Penyakit Kanker Tiroid Stadium Awal

Kanker tiroid terjadi akibat pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali pada kelenjar tiroid. Hal ini dapat terjadi secara primer (penyebab utama) atau sekunder (akibat penyebaran atau metastasis). Tiroid adalah sepasang kelenjar yang terletak di belakang jakun atau kartilago tiroid, atau di sisi tenggorokan. Tiroid berperan penting dalam produksi dan pengaturan hormon, serta pengaturan fungsi metabolisme. Selain itu, kelenjar ini mengeluarkan tiga hormon; T3 (triiodothyronine) dan T4 (tiroksin), yang mengendalikan metabolisme, serta kalsitonin yang mengatur kadar kalsium dalam darah. # Obat Herbal Kanker Tiroid Stadium Awal

Kanker tiroid biasanya mempengaruhi sel-sel yang membuat dan mengelola hormon tersebut. Termasuk dalam sel ini yaitu sel folikel (untuk T3 dan T4), sel-sel parafolikular (kalsitonin), stroma (jaringan pendukung), dan sel-sel kekebalan. Meskipun lebih dari 60.000 kasus terdiagnosis setiap tahunnya di Amerika Serikat, kanker tiroid masih tergolong langka. Belum diketahui terapi yang dapat menyembuhkan penyakit ini, namun deteksi dini sudah umum dilakukan dan angka bertahan hidup sangat tinggi.

Ada 4 jenis kanker tiroid yang dapat kita jumpai, yakni:

1. Karsinoma folikuler – Jenis kanker satu ini biasanya ditemukan pada 15 persen dari semua kasus. Orang-orang lansia atau manulalah yang biasanya mengalami kanker ini.

2. Karsinoma papiler – Jenis kanker ini merupakan yang paling umum karena pada 60 persen kasus, kanker inilah yang diidap oleh kebanyakan orang tersebut. Khusus jenis ini, wanita dengan usia 40 tahun ke bawahlah yang biasanya terpengaruh.

3. Karsinoma tiroid anaplastik – Jenis satu ini adalah yang terjarang dijumpai, tapi justru memiliki tingkat agresivitas paling tinggi. Kasus kanker tiroid ini hanya ada sekitar 5 persen dari kasus kanker tiroid yang pernah ada. Yang cenderung mengidap kanker ini adalah yang sudah berumur 60 tahun lebih.

4. Karsinoma medular tiroid. Jenis kanker ini bila dilihat dari seluruh kasus kanker tiroid yang ada hanya terjadi sekitar 5-8 persen. Tak kalah jarang memang dari karsinoma tiroid anaplastik, tapi kanker ini dapat menjadi penyakit genetik alias dapat diturunkan dalam satu keluarga. Hal tersebut adalah yang membuat kanker ini beda dari jenis kanker tiroid lain. # Obat Herbal Kanker Tiroid Stadium Awal

Penyebab Penyakit Kanker Tiroid Stadium Awal

Kanker tiroid akan terjadi ketika sel-sel dalam tiroid mengalami bermutasi (perubahan genetik), yang membuatnya berkembang biak dan tumbuh dengan cepat. Sel-sel yang abnormal ini dapat menyerang jaringan di sekitarnya dan juga menyebar ke seluruh tubuh. Penyebab mengapa sel-sel tiroid ini bermutasi masih belum diketahui dengan jelas.

Namun para ahli mengidentifikasi beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan kemungkinan seseorang untuk terkena kanker tiroid. Faktor-faktor risiko tersebut antara lain:

- Paparan radiasi, termasuk terapi radiasi terutama pada bagian tubuh atas
- Riwayat keluarga penderita kanker tiroid
- Jenis kelamin (wanita lebih sering)
- Pembesaran gondok kronis.

Tanda Dan Gejala Penyakit Kanker Tiroid Stadium Awal

Kanker tiroid dapat menyebabkan beberapa gejala, seperti:

- Benjolan atau pembengkakan di leher Anda. Ini adalah gejala yang paling umum.
- Rasa sakit di leher dan kadang-kadang di telinga Anda.
- Anda dapat mengalami kesulitan menelan.
- Anda dapat mengalami kesulitan bernapas atau mengi konstan.
- Suara Anda dapat serak.
- Anda mungkin mengalami batuk yang sering yang tidak terkait dengan dingin.

Jika Anda mempunyai tanda dan gejala penyakit kanker tiroid di atas, sebaiknya Anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang Anda derita akan semakin lebih parah. Salah satu obat herbal yang sangat ampuh dalam mengobati kanker tiroid adalah obat herbal Jelly Gamat QnC. # Obat Herbal Kanker Tiroid Stadium Awal

Obat Herbal Kanker Tiroid Stadium Awal Dari Khasiat Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu obat herbal multikhasiat yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat QnC di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas. Selain teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. # Obat Herbal Kanker Tiroid Stadium Awal
Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kanker Tiroid Stadium Awal :: Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang emas bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitas 50 jenis kandungan zat aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang emas adalah : Antiseptika alamiah, Asam amino, Gamapeptide, Omega 3.6.9, Protein 86.9%, Lektin, Kolagen 85.5%, Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Saponin, dan Glucosamine.

Selain kandungan di atas, teripang emas juga memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :

- Mampu menstabilkan emosi
- Mampu mengurangi rasa sakit
- Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
- Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
- Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
- Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
- Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dr. Muhilal, sebagai pakar gizi di Bogor, Jawa Barat. “Menurutnya, penderita kelenjar tiroid membutuhkan asupan gizi pada Teripang Emas, seperti Asam Amino Esensial, Mineral, dan Vitamin. Ketiga kandungan aktif tersebut berfungsi untuk membantu kelancaran sekresi hormon peningkat kekebalan tubuh dan membersihkan racun di ginjal yang menghambat keseimbangan hormon tiroid dalam darah. # Obat Herbal Kanker Tiroid Stadium Awal

Termasuk mengendalikan hormon tiroid di dalam tubuh agar seimbang, yang tadinya hormon tiroid tsb kurang ( hipotiroidisme ) akan menjadi seimbang dan juga jika yang tadinya hormon tiroid tsb berlebihan ( hipertiroidisme ) akan menjadi seimbang juga sehingga secara alaminya penyakit kelenjar tiroid pun akan sembuh dengan sendirinya.

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati. # Obat Herbal Kanker Tiroid Stadium Awal

TESTIMONI - Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Tiroid Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Kanker Tiroid Stadium Awal Jelly Gamat QnC

Itulah testimoni kisah nyata orang yang telah merasakan kesembuhan dari penyakit kelenjar tiroid setelah mengkonsumsi obat herbal kanker tiroid stadium awal Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati kanker tiroid di atas, khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, tulang keropos, maag kronis, ginjal, ambeien, keloid, kista, luka, benjolan, amandel, thalasemia, tumor/kanker, darah tingi, susah BAB, sakit pinggang dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL KANKER TIROID STADIUM AWAL JELLY GAMAT QNC

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC TERBARU
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

OKM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

OKM : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Kanker Tiroid Stadium Awal

0 comments:

Post a Comment