Tuesday, October 17, 2017

Agen QnC Jelly Gamat Kota Batu

Agen QnC Jelly Gamat Kota Batu

Agen QnC Jelly Gamat Kota Batu ,- Kabar gembira untuk Anda yang ingin mejadi Agen QnC Jelly Gamat di Kota Batu. Karena pada kesempatan kali ini kami memberikan peluang besar untuk Anda yang ingin menjadi Agen QnC Jelly Gamat di kota batu. Dimana jika Anda bergabung bersama kami menjadi Agen QnC Jelly Gamat dengan MODAL RINGAN bisa memperoleh KEUNTUNGAN YANG SANGAT BESAR!! Inilah RAHASIA CEPAT KAYA yang tepat!

Syarat Menjadi Agen QnC Jelly Gamat

Syarat menjadi Agen QnC Jelly Gamat sangat mudah sekali, cukup dengan Anda membeli paket keagenan minimal 10 botol, maka Anda resmi menjadi agen QnC Jelly Gamat yang langsung dari pusatnya.

Hal pertama yang anda lakukan adalah dengan melakukan pendaftaran dengan mengirimkan format pendaftaran melalui Pesan Singkat SMS, ke nomor 085351152300 . dengan format sebagai berikut :

OKM : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan Keagenan: 10 Botol 

OKM : 10 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode OKM dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. OKM merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “OKM” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).
QNC JELLY GAMAT
 


QNC JELLY GAMAT EMAS merupakan produk obat herbal yang terbuat dari manfaat keaslian ekstrak teripang laut emas pilihan dari lautan indonesia. Teripang yang diolah menjadi obat herbal jelly gamat QnC merupakan jenis teripang laut emas pilihan satu diantara 1000 jenis teripang laut yang ada di dunia. Teripang laut emas kepulauan Langkawi dipilih menjadi obat karena teripang laut disana mengandung berbagai nutrisi yang sangat bagus bagi kesehatan tubuh yaitu protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, calsium, zinc, magnesium, kalium, chromium, zat besi, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, omega-3, vitamin B dan glukosamoniglican. kandungan yang ada di dalam QnC Jelly Gamat bermanfaat bagi kesehatan yaitu mampu membantu penyembuhan berbagai penyakit seperti : Darah tinggi, maag, asam lambung, stroke, diabetes melitus, batu ginjal, batu empedu, miom, kista, kolesterol, jantung hingga berbagai penyakit kulit dan sangat masih ada sejuta manfaat lain dari QnC Jelly Gamat ini.

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT QNC DI AGEN PUSAT


Keuntungan Menjadi Agen QnC Jelly Gamat :

- Mendapatkan harga QnC Jelly Gamat jauh lebih murah dari konsumen biasa.
- Terdaftar resmi sebagai agen/distributor perusahaan PT.JOGJA NATURAL HERBAL.
- Setelah menjadi agen QnC Jelly Gamat anda tidak berkewajiban apa-apa selain mendapatkan harga yang lebih murah.
- Untuk promosi secara online anda tidak perlu bingung atau merasa repot, karena kami akan membantu anda untuk memasarkan produk QnC Jelly Gamat anda dengan mencantumkan nama, serta alamat lengkap anda di semua website yang kami kelola.
- Adapun untuk konsumen yang langsung memesan pada kami, dari kota atau dekat wilayah anda, akan kami arahkan langsung pada anda. Sehingga memudahkan konsumen mendapatkan produk QnC Jelly Gamat, dan membantu anda melakukan pemasaran.


Untuk Info Agen QnC Jelly Gamat Pusat Bisa Hubungi Nomer Di Bawah Ini

Ibu Puput Sundari

Tlp : 0853-5115-2300

WA : 0853-5115-2300

SMS : 0853-5115-2300

0 comments:

Post a Comment