Friday, January 5, 2018

Agen QnC Jelly Gamat Kota Batam

Agen QnC Jelly Gamat Kota Batam

Agen QnC Jelly Gamat Kota Batam ,- Kabar gembira bagi konsumen yang sedang membutuhkan obat herbal QnC Jelly Gamat di wilayah Kota Batam, Provinsi Kepualauan Riau. Saat ini telah ada agen resmi PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia sebagai distributor penyalur obat herbal QnC Jelly Gamat di Kota Batam.

Kami merupakan agen resmi obat herbal QnC Jelly Gamat untuk wilayah kota Batam dan sekitarnya. Kami hadir untuk selalu bisa memberikan pelayanan terbaik kepada anda para konsumen Agen QnC Jelly Gamat di kota Batam dan sekitarnya dengan memberikan layanan delivery sesuai dengan alamat. Anda juga bisa melakukan pembelian langsung dengan datang ke Agen QnC Jelly Gamat Kota Batam.

Apakah Sudah Ada Agen QnC Jelly Gamat Di Kota Batam  ?

Kami informasikan kepada Anda untuk saat ini kami belum/tidak memiliki agen resmi di QnC Jelly Gamat di Kota Batam. Namun jika dianatara Anda yang berminat menjadi agen resmi, kami bersedia untuk membantu dan mensuplai produk dengan harga distributor.


Bagaimana syarat cara menjadi agen QnC Jelly Gamat ?

Syaratnya hanya 1 (satu), yaitu cukup membeli paket agen QnC Jelly Gamat minimal sebanyak 10 botol. Anda sudah resmi menjadi Agen kami di kota batam.

Berapa harga yang harus saya bayar?

Seperti yang sudah di sebutkan diatas, jika Anda bergabung menjadi member anda akan mendapatkan harga spesial. Karena ini harga sepesial, silahkan hubungi langsung customer service kami di 085351152300 (CATATAN! Ingat baik-baik kode " OKM " dan komfirmasi kepada customer service kami)

Untuk Info Agen QnC Jelly Gamat Pusat Bisa Hubungi Nomer Di Bawah Ini:

Ibu Puput Sundari

Tlp : 0853-5115-2300

WA : 0853-5115-2300

SMS : 0853-5115-2300

Lalu bagaimana jika membeli produk untuk di konsumsi dan pembelian dengan jumlah yang sedikit ?

Jangan khawatir, kami sebagai distribuor resmi QnC Jelly Gamat, selalu bersedia melayani pengiriman ke Kota Batam  dan sekitarnya dengan jumlah pembelian minimal ( 1 Botol ). Kami juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. 


DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

OKM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

OKM  : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Agen QnC Jelly Gamat Kota Batam

Agen Yang Sudah Gabung Bersama Kami Di Kota :




0 comments:

Post a Comment