Friday, September 14, 2018

Manfaat Teripang Untuk Pengobatan Diabetes

Manfaat Teripang Untuk Pengobatan Diabetes

Manfaat Teripang Untuk Pengobatan Diabetes ,- Hampir semua orang pernah mendengar tentang Diabetes. Dan tak jarang kita juga mendengar mitos-mitos tentang penyakit itu di dalam masyarakat. Namun kini Anda jangan usah khawatir lagi jika sodara atau kita sendiri yang terkena penyakit diabetes, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit diabetes yaitu dengan hewan laut yaitu teripang. Simak penjelasan khasiat teripang untuk pengobatan diabetes di bawah ini.

Manfaat Teripang Untuk Pengobatan Diabetes


Ekstrak Teripang emas ini menghasilkan kandungan gizi yang sangat lengkap untuk membantu menetralisir penyakit diabetes kering dengan cepat, kandungan teripang emas tersebut diantaranya Protein 86,8%, Lektin, Saponin, Kolagen 80,0%, Asam Amino, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Vitamin dan Mineral, Omega-3, 6, dan 9. Glucosamine dan Chondroitin, Glucasaminoglycans (GAGs).

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan “ Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”

Dari penelitian juga dapat dibuktikan bahwa obat luka diabetes basah jelly gamat gold g mempunyai kandungan “cell growth factor” ( factor pergantian sel ) hingga dapat merangsang regenerasi atau pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak apalagi membusuk, hingga jadi sehat dan pulih kembali. Tidak hanya diminum, jelly gamat gold g  juga di oleskan pada luka yang telah membusuk, yang nyaris diamputasi. nyatanya, “cell growth factor” dapat bekerja dengan baik hingga luka jadi sembuh dengan cepat.

Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes mellitus. 

Obat Herbal Dari Teripang Yang Bernama Jelly Gamat QnC


Informasi Produk Jelly Gamat QnC

- Nama Produk : JELLY GAMAT QNC
- Bentuk Sediaan : Cairan Setengah Padat
- Komposisi : Ekstrak Teripang Emas MURNI 100% + Meldepratum (Madu Murni)
- Kemasan : Botol plastik @ 300ML
- Legalitas : POM TR 173301471 - DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta HALAL MUI
- Dirpoduksi CV Jogja Natural Herbal
- Distributor : PT. Peduli Semesta Alam


TESTIMONI SEMBUH DARI PENYAKIT DIABETES DENGAN JELLY GAMAT QNC







Itulah pembahasan dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit diabetes setelah konsumsi obat herbal diabetes Jelly Gamat QnC. Sekarang giliran Anda yang sembuh dari penyakit diabetes, tunggu apalagi sekerang pesan obat herbal Jelly Gamat QnC di toko kami sekarang juga.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC | Manfaat Teripang Untuk Pengobatan Diabetes


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

OKM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 10 botol

OKM : 10 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Manfaat Teripang Untuk Pengobatan Diabetes

0 comments:

Post a Comment