Tuesday, November 6, 2018

Obat Radang Tenggorokan ( Terbukti Ampuh 5 Hari Sembuh )

Obat Radang Tenggorokan ( Terbukti Ampuh 5 Hari Sembuh )

Obat Radang Tenggorokan ,- Rasa gatal atau bengkak pada tenggorokan hingga sulit menelan adalah gejala dari sakit radang tenggorokan. Namun Anda jangan usah khawatir untuk mengatasinya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit radang tenggorokan yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit radang tenggorokan dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Pengertian Penyakit Radang Tenggorokan

Radang tenggorokan adalah suatu peradangan pada tenggorokan yang disebabkan oleh infeksi. Infeksi ini umumnya bersifat akut dan menyerang saluran tenggorokan. Saat mengalami kondisi ini, biasanya penderita akan merasa sakit di bagian tenggorokan hingga susah menelan.

Radang atau disebut juga faringitis streptokokus merupakan infeksi menular yang dapat ditularkan melalui kontak langsung dengan penderitanya. Kontak bisa terjadi lewat aktivitas yang melibatkan lendir atau air liur. Misalnya: lewat ciuman atau penggunaan sikat gigi yang terkontaminasi.

Penyebab Penyakit Radang Tenggorokan

Beberapa penyebab dari radang tenggorokan adalah :

- Infeksi baik itu viral, bakterialis, maupun jamur.
- Trauma seperti tertusuk tulang ikan atau pemasangan selang trakea
- Benjolan seperti nodul, polip, atau tumor leher
- Kelainan  neurologis, seperti parese saraf
- Alergi, alergi dapat menyebabkan peradangan pada orang yang sensitif debu, serbuk sari, maupun bulu hewan.

Tanda Dan Gejala Penyakit Radang Tenggorokan

Tanda-tanda yang umumnya muncul ketika Anda mengalami radang tenggorokan, antara lain:

- Tenggorokan terasa sakit
- Amandel membengkak dan berwarna merah. Terkadang ada bercak putih dan lapisan nanah pada amandel
- Ada bintik-bintik merah kecil di bagian belakang atap mulut
- Kesulitan menelan, bahkan air liur sekalipun
- Kelenjar getah bening pada leher membengkak
- Demam tinggi, biasanya lebih dari 38,3 derajat Celcius (101 derajat Fahrenheit)
- Sakit kepala
- Ruam
- Badan terasa lelah
- Nyeri atau bengkak pada sendi
- Perut terasa sakit dan terkadang disertai dengan muntah

Jika Anda mempunyai tanda dan gejala penyakit radang tenggorokan di atas, sebaiknya Anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang Anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat ampuh dalam mengobati penyakit radang tenggorokan adalah Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC - Obat Radang Tenggorokan


Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk minuman kesehatan masa kini yang sangat kaya akan khasiat yang di kandungnya, kandungan di dalam obat herbal Jelly Gamat QnC ini telah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis salah satunya mampu mengobati penyakit radang tenggorokan dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di didukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan alami ini berfungsi untuk menghilangkan dari bahan kimia yang berbahaya.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Radang Tenggorokan :: Teripang bersifat antibakteri, sehingga cocok untuk mengatasi penyakit-penyakit akibat bakteri/virus yang menginfeksi seperti radang tenggorokan. Hewan laut itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri.

Selain kandungan di atas, didalam ekstra teripang yang terkandung di dalam jelly gamat QnC tersebut terdapat kandungan Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, menghambat pertumbuhan bakteri dan virus dan memiliki sifat antiperadangan.

TESTIMONI - JELLY GAMAT QNC UNTUK RADANG TENGGOROKAN


Berikut testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit radang tenggorokan setelah konsumsi obat herbal radang tenggorokan Jelly Gamat QnC. Untuk itu jika Anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format sms pemesananya seperti di bawah ini.

Cara Pemesanan Obat Radang Tenggorokan ( Jelly Gamat QnC )


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

OKM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

OKM : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Radang Tenggorokan ( Terbukti Ampuh 5 Hari Sembuh )

0 comments:

Post a Comment