Thursday, April 25, 2019

Cara Ampuh Mengobati Iritasi Kulit Selangkangan Sampai Tuntas

Cara Ampuh Mengobati Iritasi Kulit Selangkangan Sampai Tuntas

Cara Ampuh Mengobati Iritasi Kulit Selangkangan Sampai Tuntas ,- Apakah anda salah satu orang yang sedang mengalami iritasi di kulit selangkangan yang sangat gatal ?? Jika iya anda jangan usah khawatir untuk mengatasinya, karena disini kami mempunyai solusinya yaitu dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini selain di minum juga bisa di oleskan ke luka iritasinya, sehingga penyembuhanya pun akan cepat.


DETAIL PRODUK :





* Isi Kemasan : Dus, Botol Isi 300 ml
* Legalitas : POM TR 173301471 dan HALAL MUI
* Diproduksi_oleh : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
* Bersertifikat HALAL dari MUI
* Komposisi : Setiap 5 ml mengandung; Extract Golden Stichopus Hermani 2,5 ml & Meldepuratum 2,5 ml.

QnC Jelly Gamat merupakan satu produk kesehatan yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit iritasi kulit di selangkangan sampai tuntas, karena obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yang aman. Bahan utama obat herbal QnC jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur.

Kandungan Teripang Emas Dalam Menyembuhkan Penyakit Iritasi Kulit Selangkangan


Pada jaman dahulu teripang menjadi salah satu bahan alami yang bisa menghentikan pendarahan dan mengobati luka agar lebih cepat kering atau sembuh. Konsumsi teripang sangat membantu orang yang mengalami luka baik untuk bagian dalam atau luar tubuh. Teripang akan membantu tubuh Anda mendapatkan proses regenerasi sel dan jaringan tubuh yang lebih baik. Kandungan beberapa jenis senyawa seperti asam arakidonat dipercaya akan meningkatkan fungsi ini.

Banyak sekali kandungan di dalam obat iritasi kulit selangkangan jelly gamat QnC seperti protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glukosamin, antiseptik alami, kondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9, lektin serta mineral dan tentunya Gamapeptide yang hanya dimiliki oleh spesies ini Stichopus variegatus. Kandungan Gamapeptide itulah yang menjadikan Jelly Gamat QnC sebagai Obat iritasi kulit selangkangan yang banyak dipilih para penderita iritasi kulit selangkangan, Karena Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah dan mengobati imflamasi, mengurangi rasa sakit, yang biasanya dirasakan pada kulit yang gatal / panas pada penderita iritasi kulit selangkangan, 3x mempercepat penyembuhan luka, yang juga pada saat gatal yang terjadi dikulit penderita iritasi kulit selangkangan, dan ekstrak inilah yang mampu mempercepat pengeringan lukanya, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan selain itu dapat meningkatkan kesehatan kulit, karena terdapat juga kandungan kolagen, serta memperlancar sirkulasi darah.

Teripang emas QnC Jelly Gamat juga dipercaya bisa membantu tubuh untuk melawan berbagai infeksi akibat virus atau bakteri. Teripang akan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh. Bahkan ketika tubuh Anda mendapatkan nutrisi dari teripang maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat. Proses regenerasi sel darah merah yang sehat akan menjadi lebih baik. Fungsi inilah yang kemudian bisa membuat luka atau penyakit infeksi disembuhkan dengan makan teripang. Hal ini bahkan sudah dibuktikan oleh berbagai penduduk yang tinggal di wilayah perairan di Cina. Mereka jarang pergi ke dokter ketika sakit, sebab makan teripang akan membantu tubuh menjadi lebih baik.

Antiseptik alamiah merupakan salah satu kandungan yang terdapat dalam ekstrak teripang emas yang sangat bermanfaat sekali untuk menghilakan rasa gatal pada kulit. Kandungan ini memiliki manfaat yang mampu membasmi berbagai jenis mikroba yang bersarang pada tubuh, seperti jamur dan juga bakteri yang menjadi penyebab umum dari rasa gatal pada kulit yang tidak kunjung sembuh. Sehingga dengan teratasinya bakteri dan juga jamur penyebab rasa gatal tersebut, maka rasa gatal yang sering dirasakan akan berangsur menghilang dan sembuh.

Berikut pembahasan dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit iritasi kulit selangkangan dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Jika anda mempunyai keluhan penyakit seperti di atas, segera obati penyakit anda dengan QnC Jelly Gamat. Cara Pemesananya sangat mudah, anda tinggal mengirimkan kode format sms pemesananya seperti contoh di bawah ini.

Cara Pemesanan Obat Iritasi Kulit Selangkangan QnC Jelly Gamat


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

OKM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

OKM : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Ampuh Mengobati Iritasi Kulit Selangkangan Sampai Tuntas

0 comments:

Post a Comment