Tuesday, March 3, 2015

Obat Gondok Tradisional

Obat Gondok Tradisional

Obat Gondok Tradisional ,- Gondok cukup mudah diketahui karena tandanya cukup spesifik yaitu munculnya benjolan di tenggorokan yang semakin lama akan semakin membesar sehingga begitu menakutkan. Namun jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit gondok, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena anda telah membuka blog yang sangat tepat. Di sini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit gondok yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit gondok dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Gondok

Apa itu penyakit gondok ? Pengertian penyakit gondok adalah pembesaran yang abnormal pada kelenjar tiroid Anda. Kelenjar tiroid adalah kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di pangkal leher Anda tepat di bawah jakun Anda. Meskipun penyakit gondok biasanya tidak menimbulkan rasa sakit, sebuah gondok yang besar dapat menyebabkan batuk dan membuat sulit bagi Anda untuk menelan atau bernafas.

Penyebab utama dari penyakit gondok adalah kekurangan yodium sehingga kelenjar tiroid tidak bisa mencukupi produksi hormone tiroid yang dibutuhkan tubuh. Penyebab lainnya bisa beragam termasuk produksi hormon tiroid yang berlebihan, infeksi, dan penggunaan obat-obatan tertentu. Beberapa jenis makanan juga dianggap bisa menyebabkan gondok seperti kacang, kedelai, dan brokoli.

Tanda Dan Gejala Penyakit Gondok

Tidak semua penyakit gondok menyebabkan tanda dan gejala. Ketika ciri ciri penyakit gondok atau gejala gondok memang terjadi, ia mungkin termasuk:

- Pembengkakan terlihat di pangkal leher Anda yang dapat sangat jelas ketika Anda mencukur atau memakai make-up
- Terasa ketat di tenggorokan
- Batuk
- Suara serak
- Kesulitan menelan
- Kesulitan bernafas

jika anda mempunyai salah satu dari tanda dan gejala penyakit gondok tradisional di atas, sebaiknya anda segera mengobati penyakit anda secepat mungkin. Salah satu obat yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit gondok yaitu obat herbal Ace Maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.

ACE MAXS >> Obat Gondok Tradisional Yang Terbukti Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs sebagai obat gondok tradisional merupakan obat herbal yang dibuat dari bahan utama kulit manggis dipadukan dengan daun sirsak. Perpaduan dari dua bahan utama ini sangat efektif dalam membantu mengatasi berbagai penyakit kronis maupun non kronis. Obat herbal Ace Maxs ini di produksi dari PT.H2O Internasional dan di olah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Khasiat Kulit manggis Untuk Penyakit Gondok  :: Berdasarkan hasil penelitian yang pernah dilakukan oleh beberapa ilmuwan, kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang paling tinggi di antara buah-buahan mana pun yang mengandung zat antioksidan. Zat antioksidan yang terkandung dalam kulit buah manggis di kenal dengan nama zat XANTHONE. Zat XANTHONE bersifat senyawa polyhenolic, dimana sangat bermanfaat untu membasi berbagai macam sel-sel kanker, dan sel-sel penyakit lainnya yang ada dalam tubuh. Zat XANTHONE dalam kulit buag manggis juga bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas, sekaligus penghancur radikal bebas yang mengendap dalam tubuh. Selain itu xanthone juga bekerja menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin. Sistem kelenjar endokrin yang seimbang menimbulkan keseimbangan yang baik dari semua hormon dan neurokimia yang diproduksi oleh sistem endokrin.

Khasiat Daun Sirsak Untuk penyakit Gondok :: Ekstrak daun sirsak juga mengandung zat antikanker yang sangat tinggi, di mana zat antikanker yang terkandung dalam daun sirsak daya kerjanya 10.000 kali lebih ampuh dalam menghancurkan sel kanker dari pada kemotrapi. Dan luar biasanya lagi zat anti kanker pada daun sirsak bersifat sangat selektif dalam menjalankan “tugasnya”. Jadi hanya sel-sel yang merugikan kesehatan saja yang di hancurkan oleh zat accetogenins ini. Selain zat accetogenins, daun sirsak juga mengandung zat anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik.

TESTIMONI >> Kesembuhan Dari Obat Gondok Tradisional Ace Maxs

    Nama : Maria Goreta
    Profesi : Ibu Rumah Tangga
    Usia : 49 th
    Alamat : citayam bogor
    Keluhan : benjolan di leher


Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki anak balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan dengan obat gondok tradisional dari ACE MAXS oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Itulah testimoni kisah nyata dari seorang pasien yang sembuh dari penyakit gondok setelah mengkonsumsi obat gondok tradisional Ace Maxs. Selain mampu mengobati penyakit gondok, obat herbal Ace Maxs juga sangat ampuh mengobtai berbagai penyakit lainya seperti kanker, jantung, stroke,kolesterol, keputihan, TBC, ambeien, liver, mata katarak/glaukoma, batuk darah, dan penyakit lainya.

 CARA PEMESANAN OBAT GONDOK TRADISIONAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
OKM :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 

PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
 
Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 295A01B1

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Gondok Tradisional

0 comments:

Post a Comment