Tuesday, March 3, 2015

Obat Asma Tradisional

Obat Asma Tradisional Ace Maxs

Obat Asma tradisional ,- Penyakit asma merupakan salah satu penyakit yang populer di Indonesia, Penyakit ini tidak memandang umur baik tua maupun muda. Jika anda salah satu orang yang terkena penyakit asma, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit asma yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Dengan mengkonsumsi rutin obat herbal Ace Maxs maka penyakit asma anda akan sembuh dengan cepat aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Asma

Asma adalah keadaan saluran nafas yang mengalami asma penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan. Asma terjadi akibat adanya peradangan pada saluran pernafasan. Gejala yang timbul akibat serangan asma biasanya berupa, batuk, nafas berdenging, hingga kesulitan nafas ringan hingga berat. Pada serangan asma berat biasanya penderita menjadi sulit bicara karena sesaknya sangat hebat juga disertai turunnya kesadaran serta kulit tampak kebiruan. Meskipun begitu biasanya penderita akan sembuh sempurna.

Penyebab Penyakit Asma

Hingga saat ini untuk penyebab penyakit asma sendiri belum diketahui secara pasti meski telah banyak penelitian oleh para ahli. Teori atau hypotesis mengenai penyebab seseorang mengidap asma belum disepakati oleh para ahli didunia kesehatan.

Namun demikian yang dapat disimpulkan adalah bahwa pada penderita asma saluran pernapasannya memiliki sifat yang khas yaitu sangat peka terhadap berbagai rangsangan (bronchial hyperreactivity = hipereaktivitas saluran napas) seperti polusi udara (asap, debu, zat kimia), serbuk sari, udara dingin, makanan, hewan berbulu, tekanan jiwa, bau/aroma menyengat (misalnya;parfum) dan olahraga.

Selain itu terjadinya serangan asma sebagai akibat dampak penderita mengalami infeksi saluran pernafasan atas (ISPA) baik flu ataupun sinisitis. Serangan penyakit asma juga bisa dialami oleh beberapa wanita dimasa siklus menstruasi, hal ini sangat jarang sekali.

Angka peningkatan penderita asma dikaitkan dengan adanya faktor resiko yang mendukung seseorang menderita penyakit asma, misalnya faktor keturunan. Jika seorang ibu atau ayah menderita penyakit asma, maka kemungkinan besar adanya penderita asma dalam anggota keluarga tersebut.

Tanda Dan Gejala Penyakit Asma

- Pernafasan berbunyi (wheezing/mengi/bengek) terutama saat mengeluarkan nafas (exhalation). Tidak semua penderita asma memiliki pernafasan yang berbunyi, dan tidak semua orang yang nafasnya terdegar wheezing adalah penderita asma!
- Adanya sesak nafas sebagai akibat penyempitan saluran bronki (bronchiale).
- Batuk berkepanjangan di waktu malam hari atau cuaca dingin.
- Adanya keluhan penderita yang merasakan dada sempit..
- Serangan asma yang hebat menyebabkan penderita tidak dapat berbicara karena kesulitannya dalam mengatur pernafasan.

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit Asma di atas, maka anda harus melakukan tindakan pengobatan sebelum penyakit asma anda menjadi kronis. Salah satu cara terbaik untuk mengobati penyakit asma adalah obat herbal Ace Maxs. # Obat Asma Tradisional

Obat Asma Tradisional ACE MAXS  Yang Terbukti Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs sebagai obat asma tradisional merupakan salah satu produk minuman kesehatan dari PT.H2O Internasional yang banyak mengandung khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis. Obat Ace Maxs ini merupakan suplemen minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, kedua bahan obat herbal Ace Maxs ini sudah terbukti manfaatnya dan mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit degeneratif, dan mampu menyehatkan tubuh dan terhindar dari radikal bebas karena mengandung anti oksidan dan diproses secara alami tanpa adanya efek samping.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Asma :: XANTHONE kulit manggis juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Asma ::  Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.# Obat Asma Tradisional

TESTIMONI >> Bukti Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Asma Setelah Mengkonsumsi Obat Asma Tradisional Ace Maxs

Nama      : Agus Hendarto
Umur      : 63 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pensiunan Bank
Penyakit  : Asma

Penyakit Asma merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita Asma selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Nafas saya sudah sangat enak, lagi, saya lebih enak dalam menghirup udara. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. Jangan ragu lagi memilih Obat Asma dengan Ace Maxs.

Itulah testimoni dari kesaksian oranf yang sembuh dari penyakit asma setelah mengkonsumsi obat asma tradisional Ace Maxs. Selain mampu mengobati penyakit asma, obat herbal Ace Maxs juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, kanker, stroke, ambeien, liver, keputihan, diabetes, mata katarak/glaukoma, insomnia, batuk darah, kolesterol, tbc, dan penyakit lainya.

CARA PEMESANAN OBAT ASMA TRADISIONAL ACE MAX’S
 
DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat asma tradisional Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
OKM :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 

PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 295A01B1

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Asma Tradisional

0 comments:

Post a Comment