Tuesday, March 3, 2015

Obat Gondok Beracun

Obat Gondok Beracun

Obat Gondok Beracun ,- Selamat datang di blog obat herbal Ace Maxs, yang tentunya kami disini akan memberikan pengobatan secara alami tanpa harus melakukan tindakan operasi. Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan tentang cara mengobati penyakit gondok beracun dengan obat herbal Ace Maxs. Dengan obat herbal Ace Maxs penyakit gondok beracun anda akan sembuh dengan cepat aman tanpa efek samping, karena obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana kedua bahan tersebut mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit  diantaranya penyakit gondok beracun .

Sekilas Tentang Penyakit Gondok Beracun

Penyakit gondok adalah pembengakakan atau benjolan besar pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) dan terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal.  Kebanyakan penyakit gondok disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Demikian pula, kekurangan yodium pada wanita hamil kadang-kadang menyebabkan bayi meninggal dunia bayi dilahirkan dengan kelambatan mental dan atau tuli (kretinisme). Hal ini dapat terjadi, walaupun ibu tidak menderita penyakit gondok.
Semua orang yang tinggal di daerah endemis (daerah yang banyak penderita) gondok harus menggunakan garam beryodium. Garam beryodium dapat mencegah penyakit gondok dan dapat menyembuhkan benjolan gondoknya. Namun benjolan gondok yang lama dan keras hanya dapat dihilangkan dengan cara mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

Tanda Dan Gejala Penyakit Gondok Beracun

- Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
- Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
- Selera makan menjadi berkurang
- Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
- Suhu badan menjadi tinggi
- Seringkali merasakan dengungan ditelinga.

Jika sudah masuk kategori Gondok beracun selain gejala di atas, sipenderita juga akan mengalami keringat dingin, mata menonjol, jantung sering berdebar-debar dan selalu cemas.

ACE MAXS Mampu Mengobati Penyakit Gondok Beracun Dengan Cepat Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan yang sangat tepat untuk mengobati penyakit gondok beracun dengan cepat aman tanpa efek samping, karena obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari 1oo% bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana obat herbal Ace Maxs ini di olah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Gondok Beracun :: kulit manggis dengan senyawa xanthone nya memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, melebihi vitamin C dan E. Antioksidan ini mampu menangkal RADIKAL BEBAS penyebab penyakit kardiovaskuler, membunuh virus dan bakteri, melancarkan peredaran darah, meningkatkan sistem imunitas didalam tubuh, serta memiliki zat antiperadangan dan antitumor/antikanker. Dengan seluruh khasiat yang dimilikinya, kulit manggis mampu menormalkan aktivitas kelenjar tiroid dan menghasilkan hormon-hormon tiroid yang seimbang beredar dalam darah, serta mengecilkan kelenjar gondok, dan menghilangkannya secara perlahan dengan zat anti peradangannya.(obat gondok beracun)

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Gondok Beracun :: Daun sirsak sebagai salah satu bahan utama obat gondok beracun Ace Maxs mengandung zat acetogenins yang sudah terbukti dan teruji secara klinis mampu menyerang dan membunuh sel-sel tumor maupun kanker. Bahkan kandungan ini bekerja 10.000 kali lipat dalam menghambat pertumbuhan sel-sel jahat seperti tumor, gondok beracun dan kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Akan tetapi dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa daun sirsak ini lebih selektif dalam memilih sel target sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.

TESTIMONI :: Kisah Nyata Dari Orang Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Gondok Beracun Ace Maxs.

Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki anak balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan dengan obat gondok beracun dari ACE MAXS oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Itulah testimoni dari khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs sebagai obat untuk penyakit gondok beracun. Selain mampu mengobati penyakit gondok beracun obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai penyakit lainya  seperti kanker, jantung, tumor, TBC, ambeien, kolesterol dan penyakit lainya.

CARA PEMESANAN OBAT GONDOK BERACUN HERBAL ACE MAXS
 
DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAXS

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 2 botol
 
OKM :  2 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 

PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang wajib dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bila anda tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 295A01B1

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Gondok Beracun

0 comments:

Post a Comment