Wednesday, March 4, 2015

Obat Tumor Prostat

Obat Tumor Prostat

Obat Tumor Prostat ,- Jika anda bertanya, penyakit apa yang paling ditakuti pria, pasti sebagian besar jawabannya adalah kanker/tumor prostat, karena prostat merupakan akar dari kehidupan pria, karena itu jika terjadi sesuatu, nantinya akan berhubungan dengan bagian-bagian lainnya, yang memberikan pria pukulan yang luar biasa. Namun jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit tumor prostat, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit tumor prostat yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati tumor prostat dengan cara alami aman tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Sebelum membahas lebih lebar, mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit kanker/tumor prostat.

Sekilas Mengenai Penyakit Tumor Prostat

Kanker prostat merupakan jenis kanker yang berkembang di prostat. Prostat adalah kelenjar yang ada dalam sistem reproduksi laki-laki dan terletak di bawah kandung kemih. Kanker prostat dapat terjadi saat sel prostat mengalami mutasi dan berkembang tak terkendali. Sel ini bisa menyebar dari prostat menuju bagian tubuh lainnya terutama tulang.

Penyebab Penyakit Tumor/Kanker Prostat 

Tidak jelas apa yang menyebabkan kanker prostat. Dokter meyakini bahwa kanker prostat dimulai ketika beberapa sel prostat menjadi tidak normal. Mutasi sel yang tidak normal tersebut menyebabkan sel tumbuh lebih cepat daripada sel normal. Ketika sel normal mati, maka sel ini tidak akan mati. Akumulasi dari sel yang tidak normal ini membentuk tumor yang dapat tumbuh untuk menyerang jaringan di sekitarnya. Beberapa sel yang tidak normal tersebut dapat menyebar ke bagian tubuh lain. 

Faktor risiko 

Beberapa faktor yang mungkin meningkatkan peluang mengalami kanker prostat antara lain:

- Berusia tua. Kanker prostat biasanya menyerang laki-laki berusia 65 tahun.
- Sejarah keluarga dengan kanker prostat. Jika anda memiliki keluarga yang mengalami kanker prostat, maka risiko anda akan meningkat untuk mengalaminya juga.
- Obesitas. Laki-laki yang memiliki kanker prostat dan memiliki berat badan yang berlebihan akan sulit untuk dilakukan perawatan medis.

Tanda Dan Gejala Penyakit Tumor Prostat

- Mempunyai masalah di saat buang air kecil
- Cairan urine yang mengandung darah
- Berkurangnya kualitas urine
- Adanya darah pada air
- mani Pembengkakan pada kaki
- Terasa tidak nyaman pada area pinggul
- Merasakan nyeri pada tulang
- Sering buang air kecil (terutama pada malam hari)

Jika anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit tumor prostat di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita semakin menyebar kemana-mana. Obat yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit tumor prostat yaitu obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS Mampu Obati Penyakit Tumor Prostat Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Operasi


Ace Maxs sebagai obat tumor prostat merupakan produk obat herbal yang menggunakan 100% bahan alami berkomposisi utama ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli. Kenapa obat alami ace maxs dapat mengobati tumor prostat?? Komposis utama yang ada didalam obat alami ace maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang masing-masing memiliki zat yang berkhasiat untuk mengusir berbagai jenis kanker atau tumor.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Tumor Prostat :: Manggis merupakan buah yang sangat lezat sekali serta mempunyai kandungan khasiat yang sangat baik sekali bagi kesehatan tubuh. Selain itu, kulitnya pun mempunyai kandungan khasiat yang sangat baik sekali. Itu semua di karena pada kulit manggis terdapat kandungan zat anti oksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya.nama anti oksidan tersebut yaitu Xanthone,dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker/tumor dan mampu melindumgi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Tumor Prostat :: Tidak hanya kulit manggis, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masi bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal. 

Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan.

Itulah penjelasan dari khasiat kedua bahan obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit tumor prostat hingga ke akar-akarnya. Selain mampu mengobati penyakit tumor prostat, obat herbal Ace Maxs juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis gangguan penyakit kronis lainya seperti jantung, stroke, liver, keputihan, gondok/kelenjar tiroid, ambeien/wasir berdarah, leukimia, tbc, kolesterol, batuk darah, gagal ginjal, penyakit gula/diabetes, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT TUMOR PROSTAT ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat tumor prostat Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600
 
Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
OKM :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 

PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
 
Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Tumor Prostat

0 comments:

Post a Comment