Wednesday, April 22, 2015

Obat Gondok Herbal

Obat Gondok Herbal

Obat Gondok Herbal ,- Jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit gondok dan ingin sembuh dengan cara aman dan alami. anda jangan usah bingung untuk mencari obatnya karena anda telah berada di blog yang sangat benar. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit gondok yaitu dengan obat herbal Ace Maxs, obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit gondok dengan cara cepat aman tuntas tanpa harus melakukan tindakan operasi. Sebelum membahas tentang khasiat obat herbal Ace Maxs untuk penyakit gondok, mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit gondok?.

Sekilas Tentang Mengenai Penyakit Gondok

Gondok merupakan sebuah penyakit yang ditandai dengan pembesaran kelenjar gondok/ tiroid (kelenjar yang memiliki bentuk seperti kupu-kupu dan terletak di bawah pangkal tenggorokan/ depan leher). Penyakit gondok biasanya dibedakan menjadi dua macam yakni gondok biasa dan gondok beracun atau yang sering disebut hiper tiroid. Awalnya penyakit gondok berawal dari gondok biasa namun jika dibiarkan terus menerus akan menyebabkan terjadinya gondok beracun. 

Mengenal Penyebab Penyakit Gondok

Penyebab utama dari penyakit gondok adalah kekurangan yodium sehingga kelenjar tiroid tidak bisa mencukupi produksi hormone tiroid yang dibutuhkan tubuh. Penyebab lainnya bisa beragam termasuk produksi hormon tiroid yang berlebihan, infeksi, dan penggunaan obat-obatan tertentu. Beberapa jenis makanan juga dianggap bisa menyebabkan gondok seperti kacang, kedelai, dan brokoli.

Beberapa orang memiliki resiko yang lebih tinggi untuk terkena penyakit gondok. Penyakit gondok lebih banyak ditemui pada orang berusia diatas 40 tahun. Jumlah penderita wanita lebih banyak dari laki-laki. Resiko juga akan meningkat pada orang yang merokok dan yang pada keluarganya terdapat sejarah penderita gondok.  Untuk anda yang termasuk dalam beberapa orang yang beresiko tinggi, anda harus berhati-hati dan berusaha untuk mencegah terserang gondok.

Tanda Dan Gejala Penyakit Gondok

- Sakit pada tenggorokan
- Adanya kenaikan suhu pada tubuh
- Kerap kali merasakan dengungan di telinga
- Mulut terasa nyeri dan kaku saat mengunyah makanan
- Selera makan menjadi turun
- Muncul tonjolan kecil pada bagian leher

Salah satu tanda penyakit gondok adalah timbulnya benjolan besar pada bagian depan leher akibat terjadinya pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Beberapa pengobatan alami yang biasanya digunakan untuk menyembuhkan penyakit ini adalah dengan menggunakan obat herbal dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs.

ACE MAXS Mampu Mengobati Penyakit Gondok Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping Dan Efek Ketergantungan

Ace Maxs merupakan salah satu obat yang banyak mengandung khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit gondok dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Obat herbal Ace Maxs merupakan produk dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari 100% bahan herbal alam indonesia yaitu terbuat dari ekstra kulit manggis dan ekstra daun sirsak yang di olah dan di buat dengan menggunakan teknologi yang canggih dan modren serta di olah para tangan-tangan ahli kesehatan. Sehingga terjamin keaslianya dan kemurnianya.

Kandungan Kulit Manggis Untuk Mengobati Penyakit Gondok :: Manggis merupakan buah yang sangat lezat sekali serta mempunyai kandungan khasiat yang sangat baik sekali bagi kesehatan tubuh. Selain itu, kulitnya pun mempunyai kandungan khasiat yang sangat baik sekali. Itu semua di karena pada kulit manggis terdapat kandungan zat antioksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya.nama anti oksidan tersebut yaitu Xanthone. Xanthone dalam kulit manggis memiliki sifat powerful anti-inflammatory atau sangat kuat sebagai anti peradangan. Sifat Anti imflamasi tersebut mampu memperkecil kelenjar gondok yang mengalami pertumbuhan tak terkendali. Tidak hanya itu , benjolan di daerah leher tersebut, semakin lama akan semakin kecil, dan pada akhirnya benjolannya tersebut tidak akan terlihat. # Obat Gondok Herbal

Kandungan Daun Sirsak Untuk Mengobati Penyakit Gondok :: Tidak hanya kulit manggis, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masi bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal.

Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan. # Obat Gondok Herbal

Itulah khasiat dari kedua bahan obat herbal Ace Maxs yang mempunyai banyak khasiat yang mampu mengobati penyakit gondok dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Ace Maxs selain mampu mengobati penyakit gondok juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, stroke, liver, kanker, diabetes, kolesterol, tbc, ambeien/wasir berdarah, kelenjar tiroid, keputihan, mata katarak/glaukoma, gagal ginjal, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT GONDOK HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat gondok herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
OKM :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
 

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Gondok Herbal

0 comments:

Post a Comment