Tuesday, April 7, 2015

Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal

Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal

Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal ,- Sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil ataupun pada terasa sakit saat buang air kecil  merupakan salah satu tanda infeksi saluran kemih dan biasanya diderita oleh kaum perempuan. Namun jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit infeksi saluran kemih, anda jangan usah bingung untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit infeksi saluran kemih yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs dari kulit manggis dan daun sirsak ini mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih dengan cara aman tuntas tanpa efek samping. 

Sekilas Mengenai Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran kemih atau yang biasa dikenal dengan infeksi saluran kencing adalah infeksi yang mempengaruhi organ-organ tubuh yang berhubungan dengan urin. Saluran kemih meliputi ginjal, ureter, dan kandung kemih atau uretra. Selain itu, karena saluran kemih adalah tempat keluarnya kotoran di dalam tubuh maka saluran ini paling mudah terkena bakteri yang menyebabkan infeksi.

Dibandingkan dengan pria, wanita paling mudah untuk terkena infeksi ini. Sebab saluran mereka berdekatan dengan dubur yang juga bisa menjadi tempat bersarangnya bakteri.

Penyebab Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Penyebab Infeksi saluran kemih adalah bakteri jenis Escherichia coli (E. coli),  yang banyak terdapat pada kotoran manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK daripada Pria, karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman.ISK yang kronis juga dapat menimbulkan batu ginjal.

Mikroorganisme lain juga dapat menyebabkan infeksi saluran kemih, baik pada pria maupoun wanita yaitu yang bernama Klamidia dan Mikoplasma, tetapi cenderung hanya menginfeksi pada uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, bakteri itu dapat ditularkan melalui hubungan seksual,  sehingga penanganannya harus bersamaan pada suami dan istri.

Tanda Dan Gejala Penyakit Infeksi Saluran Kemih

- Merasa Sakit pada saat atau setelah kencing
- Perasaan ingin kencing, namun jika di keluarkan tak ada air kencing (Anyang-anyangan)
- Air seni kental dan berwarna pekat seperti air teh, terkadang kemerahan bila sudah bercampur darah.
- Merasakan nyeri pada pinggang
- Demam atau menggigil, karena pertahanan tubuh akibat adanya infeksi.Hal ini menandakan jika infeksi sudah mencapai ginjal.Selain itu akan diiringi pula oleh rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah.

ACE MAXS Mampu Mengobati Penyakit Infeksi Saluran Kemih Dengan Cara Aman Dan Tuntas Tanpa Efek Samping

Ace Maxs sebagai obat infeksi saluran kemih herbal merupakan salah satu produk minuman kesehatan yang terbuat dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Obat Herbal Ace Maxs Produksi dari PT.H2O Internasional yang diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Infeksi Saluran kemih :: Kulit manggis mempunyai kandungan yang sangat luar biasa dan dibutuhkan sekali oleh tubuh yaitu zat xanthone atau biasa disebut dengan antioksidan. Antioksidan dalam kulit manggis merupakan antioksidan paling tinggi karena tidak ditemukan pada jenis buah-buahan lain hanya ada pada buah manggis dan terdapat pada bagian kulitnya.

Antioksidan tinggi dalam kulit manggis ini berfungsi untuk menangkal radikal bebas serta menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain disebut sebagai antioksidan, zat xanthone juga biasa disebut sebagai antibakteri karena mampu menghambat pertumbuhan bakteri Escherichia coli (E. coli) penyebab penyakit infeksi saluran kemih.

Khasiat daun Sirsak Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih :: Sedangkan khasiat daun sirsak memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki zat yang sangat ampuh dalam mengobati penyakit yaitu zat Acetogenins yang dikenal dengan kekuatannya 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel penyebab kanker. Selain itu daun sirsak juga mempunyai peranan dalam membunuh bakteri, melumpuhkan sel jahat dalam tubuh,anti jamur,dan anti parasit.

Itulah khasiat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Selain mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih, obat herbal Ace Maxs juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, kanker, stroke, ambeien/wasir berdarah, gondok/kelenjar tiroid, liver, keputihan, batuk darah, diabetes dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT INFEKSI SALURAN KEMIH HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat infeksi saluran kemih herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM  : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
OKM  :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal

0 comments:

Post a Comment