Wednesday, April 1, 2015

Obat Tumor Otak Herbal

Obat Tumor Otak Herbal Dari Ace Maxs

Obat Tumor Otak Herbal ,- Otak merupakan organ alat vital kepala yang mana perannya sangat penting sekali setelah jantung dan otak menjadi bagian alat vital yang beresiko tinggi jika ada kelainan yang tidak normal dan inilah bahaya jika terjadi kelainan atau bisa disebut kanker otak atau tumor otak. Nah jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit tumor otak, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit tumor otak yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit tumor otak dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan.

Sekilas Mengenai Penyakit Tumor Otak

Tumor otak adalah tumor yang terjadi di dalam otak akibat pembelahan sel yang tidak terkendali. Setiap tumor di otak, jaringan limfatik atau saraf kranial disebut dengan tumor otak. Tumor otak bisa jinak atau juga ganas, tidak beda dengan tumor yang lain. Tumor otak yang jinak dapat dengan mudah disembuhkan. Kemungkinannya adalah bahwa tumor ini tidak akan muncul lagi setelah dihilangkan. Namun, di sisi lain hal ini tidak dapat disamakan dengan tumor otak ganas. Pertumbuhan tumor di otak disebut dengan kanker otak. Tumor-tumor ganas mengancam jiwa dan lebih serius daripada tumor jinak. Tumor otak juga dapat menyebar dari tumor yang tumbuh di bagian lain dari tubuh manusia. Tumor tersebut dikenal dengan tumor metastasis.

Penyebab Penyakit Tumor Otak

Kaum pria memiliki resiko tinggi terkena tumor otak. Faktor lain yang meningkatkan resiko adalah usia, tetapi hal ini tidak dapat sepenuhnya dipastikan. Meskipun tumor di otak sering terdeteksi pada orang di atas usia 70 tahun, anak-anak dan dewasa muda juga dapat mengalami penyakit ini. Seiring dengan usia dan jenis kelamin, terdapat faktor keturunan dan faktor lain yang menimbulkan kondisi ini. Faktor lingkungan tertentu seperti paparan bahan kimia berbahaya seperti vinil klorida, formalin dan akrilonitril, yang dapat menyebabkan seseorang mengalami penyakit tumor otak. Selain itu, alasan lain yang diduga dapat menyebabkan tumor otak adalah penggunaan ponsel secara berlebihan.

Tanda Dan Gejala Penyakit Tumor Otak

- Muncul sakit kepala atau perubahan pola sakit kepala
- Sakit kepala secara bertahap menjadi makin sering dan makin parah
- Mual atau muntah tanpa sebab
- Masalah penglihatan, seperti penglihatan kabur, dan lain-lain
- Secara bertahap hilang sensasi atau gerakan tangan atau kaki
- Sulit menjaga keseimbangan
- Sulit berbicara
- Kebingungan terhadap persoalan sehari-hari
- Perubahan kepribadian atau kebiasaan
- Kejang, khususnya pada seseorang yang tidak pernah mengalami kejang
- Masalah pendengaran

Apabila anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit tumor otak di atas, sebaiknya anda segera mengobatinya sebelum penyakit tumor otak yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat ampuh dan aman untuk mengobati penyakit tumor otak adalah obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS Sebagai Obat Tumor Otak Herbal Yang Terbukti Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs merupakan sebuah produk minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh  PT.H2O Internasional yang mempunyai khasiat serta manfaat yang dahsyat untuk kesehatan dan pengobatan berbagai jenis penyakit, karena ACE MAXS diracik dengan bahan – bahan alami daun sirsak dan kulit manggis dengan menggunakan mesin modern serta diawasi secara ketat oleh ahli kami sehingga menjadikan khasit ace maxs yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Tumor Otak :: Manfaat Kulit manggis diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena di dalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker

Antioksidan yang ada di dalam kulit buah manggis juga dapat membantu mencegah penurunan fungsi otak yang dapat mengakibatkan penyakit seperti demensia dan Alzheimer, juga mencegah terjadinya faktor kerusakan sistem syaraf yang dapat mengakibatkan penyakit Parkinson. Kandungan flavonoid di dalam kulit buah manggis bekerja untuk menghentikan kerusakan ringan pada memori otak.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Tumor Otak :: Dan yang paling berkhasiat dalam ace maxs sebagai Obat Tumor Otak Herbal adalah kandungan daun sirsak yang ada di dalamnya. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Simak Testimoni Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Tumor Otak Setelah Mengkonsumsi Obat Tumor Otak Herbal Ace Maxs

Nama saya Yanti, suatu hari pada tanggal 27 Juli 2010 lalu saya merasakan sakit kepala dan biasanya dapat teratasi dengan minum obat yang dibeli di warung. Namun, Saya kembali merasakan sakit kepala. Seperti biasa, cukup minum obat warung, tetapi kali ini tidak ada perubahan. Saya mengeluhkan hal ini kepada suami Saya, “kenapa pusingnya tidak mereda juga? “, suami Saya kemudian melakukan refleksi pada jempol lali dan tangan saya. Namun sakitnya malah semakin menjadi-jadi. “Saya hanya bisa pasrah karena tidak tahu harus bagaimana lagi,” . “Besok malamnya saya ke dokter dan hanya diberikan obat penenang.”

Pada tanggal 29 Juli, sakit kepala kambuh lagi. Kali ini minta ampun sakitnya, rasanya seperti kepala ditekan keras sampai tidak kuat menahannya. Akhirnya, keesokan harinya ( 30 Juli 2010) Saya melakukan CT Scan pada kepala sesuai rekomendasi dokter. Berdasarkan hasil CT Scan, Saya divonis terkena kanker otak dengan diameter 3 cm. Kanker yang tadinya berada di sebelah kiri depan kepala, kini sudah mulai menyebar ke area otak sebelah kanan.

Masya Allah, saya merasa tidak percaya dan seketika saya mengalami pingsan, suami saya berusaha untuk sabar dan tenang dan terus berupaya untuk penyembuhan kanker otak. Lalu kami bercerita kepada orangtua tentang keadaan saya, dan informasi keadaan saya diteruskan kepada Bibi saya yang sudah lebih dulu mengkonsumsi Obat herbal Ace Max’s. kondisi saya sudah tidak ada keseimbangan untuk berdiri, syaraf mata sudah sakit, kuping berdengung dan terasa panas.

Selanjutnya saya dianjurkan untuk minum Obat herbal Ace Max’s untuk penyembuhan kanker otak saya, 1 sloki (30ml) setiap jam, dan harus mematuhi banyak pantangan makanan. Ternyata dosis tersebut tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan pada 1 minggu pertama. Saya mulai panik. Lalu suami berkonsultasi kembali. Akhirnya dosisnya dinaikkan menjadi 100 ml per 3 jam. Pada pelaksanaannya saya justru minum 200 ml per 3 jam. Hasilnya sangat luar biasa, saya mengalami detoks yang bervariasi. Dalam sehari saya bisa muntah beberapa kali dan air besar saya berwarna hitam pekat.

Sempat saya patah arang tidak mau minum Obat herbal Ace Max’s lagi karena efek detoks yang terlalu kuat. Untungnya saya dikelilingi oleh orang-orang yang sabar dan mau memberi pengertian pada saya, maka saya lanjutkan mengonsumsi Obat herbal Ace Max’s karena saya ingin berjuang dan menemani orang-orang yang saya kasihi. Saya tidak ingin membuat mereka bersedih.

Setelah 2 bulan mengkonsumsi Obat herbal Ace Max’s, Alhamdulillah membuahkan hasil. Keseimbangan saya sudah normal kembali, kuping sudah tidak lagi berdengung, dan syaraf mata kembali normal. Saya mulai bisa beraktivitas kembali seperti biasa. Dan di bulan ke-3, saya bisa kembali masuk kerja.

Alhamdulilah, testimoni di atas membuktikan orang yang sembuh dari penyakit tumor otak setelah mengkonsumsi obat tumor otak herbal Ace Maxs. Selain mampu mengobati penyakit tumor otak, obat dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, kanker, stroke, liver, keputihan, ambeien/wasir berdarah, gondok/kelenjar tiroid, migren, diabetes, gagal ginjal, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT TUMOR OTAK HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM  : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
OKM  :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Tumor Otak Herbal

0 comments:

Post a Comment