Sunday, April 26, 2015

Obat Herbal Penyakit Ginjal

Obat Herbal Penyakit Ginjal 


Obat Herbal Penyakit Ginjal ,- PENYAKIT ginjal merupakan penyakit yang harus dihindari semua orang. Pasalnya, penyakit ini sulit di deteksi dan sering mengancam nyawa seseorang jika tidak segera di tangani. Namun jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit ginjal, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena anda telah membuka web yang sangat tepat. Disini kami akan membantu anda dalam mengobati penyakit ginjal yang aman dan tanpa operasi yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs mampu mengobati penyakit ginjal dengan cepat aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Sebelum membahas lebih lebar, mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit ginjal. 

Sekilas Tentang Penyakit Ginjal 

Ginjal adalah salah satu organ tubuh yang berfungsi sebagai sistem ekskresi pada manusia yakni untuk mengeluarkan/mengekskresikan zat-zat sisa metabolisme tubuh dalam urine. Lama kelamaan fungsi ginjal tersebut dapat menurun dan akhirnya fungsi ginjal pun dapat terganggu (timbul penyakit ginjal), gangguan tersebut bisa di sebabkan oleh racun, infeksi atau obat-obatan yang memiliki efek samping yang dapat merusak ginjal. Bila ginjal tidak berfungsi atau gagal ginjal sisa metabolisme yang tidak di keluarkan akan menjadi racun dalam tubuh kita.

Beberapa Penyakit Yang Bisa Menyerang Organ Ginjal :

1. Pertama yaitu batu ginjal. Mungkin kata batu ginjal sudah sangat familiar di telinga kita. Batu ginjal di sebabkan karena terkumpulnya mineral dan benda-benda organik pada organ ginjal tersebut. Batu ginjal yang berukuran kecil dapat keluar dari badan dengan sendirinya. Namun batu ginjal yang berukuran lebih besar dapat di atasi dengan cara pembedahan. Beberapa hal dapat memperparah batu ginjal tersebut seperti berkurangnya volume cairan dan bertumpuknya mineral. Sehingga membuat terganggunya keseimbangan yang sempurna antara cairan dan larutan yang ada dalam organ ginjal tersebut.

2. Kedua yaitu gagal ginjal. Anda mungkin juga sangat tidak asing lagi dengan gangguan pada organ ginjal tersebut. Gagal ginjal akan mengakibatkan hilangnya sebagian dan bahkan keseluruhan fungsi organ ginjal pada tubuh kita.Gagal ginjal tersebut terjadi karena rusaknya tubulus di dalam organ ginjal karena obat-obatan atau larutan organik seperti karbon tetraklorida, aseton serta etilen glikol, dan bersingungan dengan senyawa logam seperti merkuri, timah serta uranium. Gagal ginjal ini juga disebabkan karena penyaket diaabetes yang dapat merusak medula atau bagian dalam ginjal serta karena kelebihan garam kalsium yang berada pada organ ginjal tersebut.

3. Ketiga yaitu Pyelonephrits merupakan infeksi dan peradangan jaringan pada organ ginjal dan renal pelvis ( yaitu ruang yang terbentuk dari perluasan ujung atas dari ureter tubulus yang mana menyalurkan urin ke kandung kemih). Pyelonephritis ini biasanya disebabkan karena bakteri dan merupakan salah satu kelainan pada organ ginjal yang paling sering terjadi dan juga merupakan salah satu kelainana ginjal yang dapat menjadi kronis serta akut.

4. Keempat yaitu Glomerulonephritis merupakan salah satu penyakit pada organ ginjal yang sering terjadi pula. Penyakit tersebut di akibatkan karena sistem imun tubuh yang kita miliki lumpuh. Gejala penyakit pada ginjal tersebut yaitu adanya darah dalam urine kita, pembengkakan pada jaringan tubuh serta adanya kandungan protein dalam urine yang mana di sebabkan karena bakteri streptococcal. Pada banyak kasus, penyakit ini dapat sembuh dengan sendirinya meskipun tanpa pengobatan.

Mengenal Penyebab Penyakit Ginjal 

Penyakit Ginjal di sebabkan oleh berbagai macam penyakit yang mendasari. Gangguan atau kondisi yang menyebabkan kerusakan ginjal seperti : obstruksi, infeksi, keganasan, peradangan, kelainan bentuk, menelan racun, suplai darah yang berkurang ke ginjal penyebab meliputi: Hipertensi, diabetes yang masuk ginjal dari waktu ke waktu, kanker ginjal, penyalah gunaan obat, over dosis obat-obatan, alkohol dan rokok. 

Tanda Dan Gejala Penyakit Ginjal 

- kepedihan atau kesulitan semasa buang air kencing
- kerap membuang air kencing terutama pada waktu malam
- mengeluarkan kencing berdarah
- bengkak sekeliling mata, bengkak tangan dan kaki terutama di kalangan kanak-kanak
- kesakitan sebahagian belakang, sedikit ke bawah dari tulang rusuk (tidak disebabkan oleh gerakan)
 - tekanan darah tinggi.

Jika anda mempunyai tanda gejala penyakit ginjal di atas, sebaiknya anda segera mengobatinya sebelum penyakit anda mengancam nyawa anda. Obat yang sangat aman dan tepat untuk mengobati penyakit ginjal adalah obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS Mampu Mengobati Penyakit Ginjal Dengan Cepat Aman Tanpa Operasi 

Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan dari PT.H2O Internasional yang mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit baik kronis maupun non kronis salah satunya mampu mengobati penyakit ginjal dengan cepat aman tanpa efek samping. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami pilihan yakni terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh. 

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Ginjal :: Kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Selain itu Zat xanthone ini mempunyai kemampuan mengeluarkan zat racun dan radikal bebas penyebab penyakit ginjal dari tubuh anda selain itu juga berfungsi sebagai zat anti kanker. 

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Ginjal :: khasiat dan kandungan daun sirsak yang terdapat pada obat gagal ginjal Ace Maxs juga memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Dari hasil penelitian secara ilmiah bahwa daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin C, murikatocin acetogeninsA, murikatosin B, murikapetosin, anomurisisn E dan annonaceous acetogenins. Semua senyawa itu berfungsi untuk membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga zat purin didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan baik dan tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri akibat penyakit ginjal.

Itulah sedikit penjelasan tentang khasiat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit ginjal dengan cara alami dan aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Selain mampu mengobati penyakit ginjal obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti : kanker, jantung, tumor, stroke, tbc, kolesterol, ambeien, glaukoma, katarak, varikokel, liver, batuk darah, gondok/ kelenjar tiroid, keputihan, diabetes dan penyakit lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL PENYAKIT GINJAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S
daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal penyakit ginjal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
OKM : 6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Herbal Penyakit Ginjal

0 comments:

Post a Comment