Wednesday, April 29, 2015

Obat Herbal Radang Ginjal

Obat Herbal Radang Ginjal

Obat Herbal Radang Ginjal ,- Radang ginjal adalah penyakit yang tidak bisa dianggap sepele karena ini masih berhubungan dengan ginjal yang merupakan salah satu alat vital tubuh manusia, yang dengan terjadinya sakit pada ginjal otomatis kinerja anggota tubuh yang bersangkutan akan menjadi lemah juga. Oleh karena itu jika anda atau keluarga anda ada yang menderita penyakit radang ginjal, anda jangan usah bingung untuk mencari obatnya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit radang ginjal yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit radang ginjal dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Sebelum membahas lebih lebar, mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit radang ginjal.

Sekilas Tentang Penyakit Radang Ginjal

Radang ginjal atau Glomerulonefritis adalah jenis penyakit ginjal yang merusak ginjal. Ginjal mengalami masalah untuk membuang dan menyaring limbah sehingga mengakibatkan kelebihan cairan dalam tubuh. Rusaknya ginjal berakibat pada sel darah, zat putih telur bercampur dengan air seni. Hal ini kemudian berimbas pada urin penderita. Penderita terkadang kesulitan kencing atau sebaliknya sering buang air kecil.

Penyebab Penyakit Radang Ginjal

Penyakit radang ginjal berlangsung karena adanya sistem saluran urine yang terhalang atau dapat pula karena infeksi pada ginjal dan terdapat crystal disebabkan dari penyakit batu ginjal. Hal inilah sebagai pemicu utama berkurangnya manfaat organ ginjal yang melemah, karena tidak dapat bekerja dengan optimal menetralisir darah serta urine. Hal tersebut disini sebagai ciri atau tanda-tanda apabila seseorang menderita penyakit radang ginjal, salah satunya: struktur ginjal manusia.Penyakit radang ginjal bisa dikarenakan oleh infeksi (bakteri atau virus), dampak penyakit lain (desakan darah tinggi, diabetes, atau tidak berhasil ginjal kritis).

Mengenal Tanda Dan Gejala Penyakit Radang Ginjal

- Nafsu makan berkurang.
- Volume urin berkurang.
- Air kencing atau urin berbusa.
- Sesak napas disebabkan penimbunan cairan di rongga seputar paru-paru.
- Lutut serta kantong zakar (pada pria) membengkak.
- Pada anak dapat berlangsung penurunan desakan darah saat tengah berdiri. Desakan darah pasien dapat rendah maupun tinggi.
- Berlangsung peradangan pada susunan perut. Ini karena ada infeksi di daerah perut. Infeksi ini disangka karena menyusutnya pembentukan antibodi atau hilangnya antibodi yang keluar berbarengan urin.
- Berlangsung kelainan pembentukan darah yang dapat menambah resiko pembekuan didalam pembuluh darah.

Apabila anda mempunyai masalah tanda dan gejala penyakit radang ginjal di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin memburuk. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit radang ginjal adalah obat herbal dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs.

ACE MAX'S Mampu Obati Penyakit Radang Ginjal Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping Dan Efek Ketergantungan

Ace Maxs sebagai obat herbal radang ginjal merupakan salah satu produk minuman kesehatan multikhasiat yang di produksi dari PT. H2O Internasional yang terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan, yang bahan utamanya terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di proses secara modern dan alami serta di olah dengan menggunakan tangan para ahli disiplin ilmu diantaranya ilmu gizi, ilmu kesehatan, ilmu teknologi makanan-minuman dll. sehingga terciptalah produk herbal Ace Maxs sebagai minuman suplemen multikhasiat yang khasiatnya mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit ( seperti penyakit radang ginjal ) secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Radang Ginjal :: Kulit manggis memiliki kandungan senyawa yang dapat menolong aliran darah serta menolong sistem pembuangan elektrolit di dalam badan. Xanthone membawa zat anti peradangan serta anti-oksidan dapat mebantu system kerja Ginjal dalam berfiltrasi. Dengan konsumsi obat herbal dari kulit manggis dengan kandungan ekstrak Xanthone penyakit radang Ginjal bisa diatasi dengan cara efisien. System kerja senyawa Xanthone dengan cara berkala dapat menormalkan system penyaringan dalam membuahkan cairan urine yang disebut pembuangan zat beracun di dalam badan. Obat herbal ini tak beresiko dikonsumsi dalam periode waktu lama lantaran system kerjanya yaitu membunuh penyakit sampai akar. .

Menurut hasil penelitian membuktikan bahwa di dalam kulit manggis bahan utama obat herbal radang ginjal terdapat 50 senyawa xanthone yang salah satunya adalah antioksidan, antimikroba, antiinflamasi, antibakteri, antijamur, dll. Sebagaimana diketahui bahwa antioksidan dalam kulit manggis ini memiliki kekuatan melebihi dari kekuatan vitamin C dan vitamin E sehingga memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas dan membuang racun jahat yang ada pada dalam tubuh.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Radang Ginjal ::  Daun sirsak mengandung zat gizi yang lengkap dan sangat mendukung sebagai obat herbal untuk penyakit radang ginjal, diantara berbagai kandungan tersebut terdapat fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Keseluruhan zat gizi yang ada di dalam daun sirsak akan bekerja secara sinergis meredakan gejala dan mengobati penyakit radang ginjal dengan tuntas. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat dari penyakit radang ginjal.

Itulah bukti dari khasiat ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang terkadung dalam obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit radang ginjal dengan cara alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Selain mampu mengobati penyakit radang ginjal, khasiat obat herbal Ace Maxs juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit degeneratif lainya seperti jantung, kanker, stroke, liver, keputihan, tbc, kolesterol, gondok/kelenjar tiroid, ambeien, wasir berdarah, mata glaukoma, diabetes dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL RADANG GINJAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal radang ginjal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
OKM :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM. 
 
Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Herbal Radang Ginjal

0 comments:

Post a Comment