Thursday, May 7, 2015

Obat Kanker Rongga Mulut Herbal

Obat Kanker Rongga Mulut Herbal

Obat Kanker Rongga Mulut Herbal ,- Banyak orang pernah mengalami sariawan, namun gangguan pada rongga mulut ini sering disepelekan. Tapi waspadai sariawan yang bertahan lama di dalam mulut. Hati-hati, sariawan tersebut bisa saja merupakan indikasi adanya gangguan kesehatan yang lebih serius. Misalnya kanker rongga mulut. Nah oleh karena itu jika diantara kalian ada yang terkena penyakit kanker rongga mulut, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit kanker rongga mulut yaitu dengan obat herbal dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati segala jenis penyakit kanker dan diantaranya adalah kanker rongga mulut dengan cara cepat tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Rongga Mulut

Kanker rongga mulut atau oral cancer merupakan kanker yang menyerang bagian sekitar mulut. Kanker ini bisa tumbuh di gusi, bibir, dinding mulut, lidah, langit-langit mulut atau dasar mulut. Kanker ini disebut juga karsinoma sel skuamosa. Kanker mulut termasuk penyakit berbahaya dapat membawa penderitanya pada kematian. Kanker mulut yang timbul di lidah biasanya berbentuk benjolan atau timbul daging pada lidah. Kanker tersebut akan menyebabkan terjadinya pembusukan atau ketika pecah akan terus mengeluarkan cairan.

Kanker mulut yang berada di lidah akan terlihat seperti sariawan yang besar. Lidah akan berlubang dan kian lama akan bertambah besar. Sedangkan kanker mulut yang ada di gusi dapat dideteksi saat gusi membesar dan pipi menjadi bengkak.

Penyebab Penyakit Kanker Rongga Mulut

1. Rongga mulut yang kurang bersih
Kebersihan rongga mulut yang kurang terjaga menjadi sarang perkembangbiakan bakteri dan jamur sehingga mempermudah terbentuknya nitrosamin.

2. Kebiasaan merokok dan mengonsumsi alkohol
Kebanyakan penderita kanker mulut memiliki kebiasaan merokok dan mengonsumsi alkohol dalam waktu lama.

3. Gizi kurang baik
Kepekaan tubuh terhadap karsinogen bisa meningkat bila kurangnya asupan Vitamin A1, Vitamin B2, arsenik dan zink yang dapat memicu terjadinya kanker rongga mulut.

4. Rangsangan benda asing dalam jangka panjang
Gigi palsu yang tidak cocok, akar gigi atau ujung gigi yang runcing dapat merangsang selaput lendir rongga mulut dalam waktu lama. Kondisi ini dapat mengakibatkan terjadinya luka kronis dan terjadi canceration. 

5. Sinar Ultraviolet (UV)
Paparan langsung sinar matahari dalam jangka panjang dapat meningkatkan risiko kanker rongga mulut.

6. Mukosa leukoplakia dan eritema
Gejala yang sering muncul dari prakanker lesi adalah mukosa oral leukoplakia dan proliferasi eritema.

7. Radiasi pengion
Radiasi pengion bisa mengakibatkan perubahan DNA pada bahan genetic dan mengaktifkan gen tumor sehingga menyebabkan canceration.

8. Faktor lainnya
Penyakit lain seperti sirosis liver, hepatitis kronis, dan infeksi virus juga dapat menurunkan kekebalan tubuh sehingga memicu munculnya kanker rongga mulut.

Tanda Dan Gejala Dari Penyakit Kanker Rongga Mulut

1. Perubahan warna
Perubahan warna rongga mulut menjadi coklat, putih, atau hitam menandakan terjadinya perubahan sel epidermal. Terlebih bila oral berubah menjadi kasar, menebal, eritema, timbul mukosa oral leukoplakia kemungkinan telah terjadi canceration.

2. Luka yang tidak sembuh
Waspadalah bila Anda mengalami luka atau sariawan di rongga mulut yang tak kunjung sembuh, sakit selama lebih dari dua minggu, serta muncul rasa terbakar di rongga mulut.

3. Rasa sakit yang jelas
Gejala kanker stadium awal tidak merasakan sakit atau hanya merasakan gesekan abnormal pada satu bagian, rasa sakit akan terasa jelas setelah memborok. Sakit akan menjalar ke telinga dan tenggorokan seiring infasi tumor lebih lanjut ke syaraf.

4. Pembengkakan kelenjar getah bening
Kanker rongga mulut menyebabkan banyak metastase ke kelenjar getah bening di leher. Akibatnya, kelenjar getah bening akan membengkak.

5. Gejala disfungsi
Gerakan membuka atau menutup mulut menjadi terbatas akibat invasi tumor ke otot mulut dan persendian rahang bawah.

Jika anda mempunyai masalah tanda dan gejala penyakit kanker rongga mulut di atas, sebaiknya anda segera mengobatinya secepat mungkin sebelum penyakit kanker rongga mulut anda menyebar kemana-mana. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit kanker rongga mulut adalah obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS Obat Kanker Rongga Mulut Herbal Yang Terbukti Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Yang Membahayakan Tubuh

Ace Maxs sebagai obat kanker rongga mulut herbal merupakan salah satu produk minuman kesehatan terbaru yang di produksi dari PT.H2O Internasional yang mengandung banyak manfaat untuk kesehatan dan pengobatan berbagai jenis penyakit dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan herbal alami pilihan yaitu terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Obat Ace Maxs di olah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan di awasai oleh para ahli dibidangnya, sehingga terjamin kealamian mutu dan kualitas kandungan yang terkandung di dalamnnya.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Kanker Rongga Mulut :: Kulit Manggis Mengandung senyawa Xanthone, Kandungan senyawa Xanthone  pada kulit manggis membawa seribu zat antioksidan yang mampu mencegah tumbuhnya sel kanker. Antioksidan sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam proses metabolisme. Selain itu antioksidan juga mampu menangkal terjadinya oksidasi radikal bebas yang menyebabkan penyakit kanker. Karena penyebab utama penyakit kanker adalah adanya reaksi oksidasi radikal bebas yang terjadi didalam darah. Radikal bebas bisa masuk kedalam tubuh melalui makanan dan polusi. Terutama asap rokok sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh dan akan menimbulkan reaksi oksidasi dan terbentuk radikal bebas didalam tubuh. Jika zat antioksidan didalam tubuh tidak mencukupi tidak mampu menangkal radikal bebas akan menjadi penyakit kanker.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Kanker Rongga Mulut :: Ternyata daun sirsak 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kehasiatnya dari kemoterapi dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker. Hal tersebut sudah dibuktikan berdasakan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan bahwa kandungan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik daripada kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

Berikut penjelasan dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit kanker rongga mulut dengan cara cepat aman tuntas tanpa harus melakukan tindakan operasi. Selain mampu mengobati penyakit kanker rongga mulut, obat herbal Ace Maxs juga sngat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, stroke, liver, tbc, ambeien, kolesterol, diabetes, keputihan, gagal ginjal, tumor, glaukoma, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT KANKER RONGGA MULUT HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan obat kanker rongga mulut herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
OKM :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
 
Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Kanker Rongga Mulut Herbal

0 comments:

Post a Comment