Thursday, February 22, 2018

Obat Trigliserida Tinggi Tradisional

Obat Trigliserida Tinggi Tradisional

Obat Trigliserida Tinggi Tradisional ,- Jika Anda salah satu orang yang sedang mencari obat herbal untuk mengobati trigliserida tinggi, tentunya Anda jangan usah khawatir untuk mencarinya. Karena Anda telah membuka web yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit trigliserida tinggi yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC.

Sekilas Tentang Penyakit Trigliserida Tinggi

Trigliserida adalah salah satu bentuk lemak yang diserap oleh usus setelah mengalami hidrolisis. Trigliserida kemudian masuk ke dalam plasma dalam 2 bentuk yaitu sebagai klomikron berasal dari penyerapan usus setelah makan lemak, dan sebagai VLDL (Very Low Density Lipoprotein) yang dibentuk oleh hepar dengan bantuan insulin. Trigliserida ini di dalam jaringan diluar hepar (pembuluh darah, otot, jaringan lemak), dihidrolisis oleh enzim lipoprotein lipase. Sisa hidrolisis kemudian oleh hepar dimetabolisasikan menjadi LDL. Kolesterol yang terdapat pada LDL ini kemudian ditangkap oleh suatu reseptor khusus di jaringan perifer itu, sehingga LDL sering disebut sebagai kolesterol jahat.

Penyebab Penyakit Trigliserida Tinggi

Trigliserida tinggi biasanya disebabkan oleh kondisi lain, termasuk:

- Kelebihan berat badan/obesitas
- Diabetes tidak terkontrol
- Tiroid kurang aktif (hipotiroid)
- Penyakit ginjal
- Asupan kalori melebihi jumlah yang terbakar dalam tubuh
- Mengonsumsi banyak alkohol
- Defisiensi lipoprotein lipase dan/atau CII apo (kelainan langka resesif autosomal di mana produksi lipoprotein lipase yang tidak memadai berdampak pada penurunan metabolisme kilomikron dan trigliserida)
- Obat-obatan tertentu juga dapat meningkatkan trigliserida seperti: Tamoxifen, Steroid, Beta blockers, Diuretik, Estrogen, pil KB.

Gejala Penyakit Trigliserida Tinggi

- Sakit kepala
- Rasa pusing atau pening
- Rasa berat di kepala
- Rasa oyong-oyong ( dizziness ), rasa seperti diayun-ayun, rasa seperti ada gempa, rasa seperti di atas kapal, rasa seperti akan terjatuh
- Migrain ( sakit kepala sebelah )
- Vertigo ( pusing berputar )
- Lemas / lemah
- Penglihatan menjadi kabur atau berkunang-kunang
- Telinga berdengung / berdenging
- Mudah mengantuk
- Mudah marah
- Mual-mual
- Berkeringat dingin
- Rasa berat di dada
- Rasa sulit bernafas, rasa pendek pernafasan
- Sering sendawa
- Rasa ingin sendawa tapi susah sendawa
- Kebas-kebas ( baal ) dan / atau kesemutan di tangan dan kaki
- Kebas-kebas ( baal ) dan / atau kesemutan di bibir dan sekitarnya.

Apabila Anda mempunyai tanda dan gejala penyakit trigliserida tinggi di atas, sebaiknya Anda segera untuk mengobatinya sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati trigliserida tinggi adalah obat herbal Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Trigliserida Tinggi Dengan Cara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC sebagai obat trigliserida tinggi merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang di formulasikan khusus untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan utama ekstra teripang emas serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. 

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Trigliserida Tinggi :: Gamat / teripang emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Dr Ir Delianis Pringgenies, MSc, dosen Jurusan Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (Undip), Semarang, Jawa Tengah. Beliau melakukan penelitian terhadap teripang pada tahun 1994, dan hasilnya, teripang mampu meningkatkan HDL (kolesterol baik) dalam tubuh. Hal tersebut karena teripang atau gamat mengandung omega 3 dan omega 6 yang dapat membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein rendah (LDL) alias kolesterol jahat dan trigliserida.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang Golden Stichoupus Variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."

TESTIMONI - Kisah Sembuh Dari Penyakit Setelah Konsumsi Obat Trigliserida Tinggi Tradisional Jelly Gamat QnC



Itulah pembahasan dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit trigliserida tinggi setelah konsumsi obat herbal dari teripang emas Jelly Gamat QnC. Untuk Anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan smskan kode format pemesana seperti contoh di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( OKM ) pada setiap sms pemesananya. 

CARA PEMESANAN OBAT TRIGLISERIDA TINGGI TRADISIONAL QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

OKM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

OKM : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Trigliserida Tinggi Tradisional

0 comments:

Post a Comment