Tuesday, March 27, 2018

Obat Herbal Kanker Hati Stadium 1, 2, Dan 3

Obat Herbal Kanker Hati Stadium 1, 2, Dan 3

Obat Herbal Kanker Hati Stadium 1, 2, Dan 3 ,- Kabar baik untuk Anda yang sedang menderita penyakit kanker hati baik itu stadium 1, 2, atau 3, karena pada artikel postingan kali ini kami akan membahas mengenai cara mengobati penyakit kanker hati stadium 1, 2, dan 3 yaitu dengan khasiat Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit kanker hati stadium 1, 2, dan 3 dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Hati Stadium 1, 2, Dan 3 

Salah satu kanker yang berbahaya adalah kanker hati. Kanker hati adalah kanker yang bermula dari organ hari atau liver. Kanker hati di bagi menjadi dua klasifikasi kanker berdasarkan lokasi pertumbuhan atau penyeberannya, yaitu kanker hati primer dan skunder.

Kanker hati primer adalah kanker hati yang muncul dari hati langsung, dan ini bisa berakibat fatal. Dan kanker skunder adalah kanker yang menyebar dari bagian tubuh lain kemudian menyerang organ hati. Salah satu kanker hati yang paling umum dialami adalah hepataellular carcinoma (HCC)/hepatoma yang merupakan kanker hati primer yang berkembang dari bagian sel utama hal yang yaitu hepatosit.

Penyebab Penyakit Kanker Hati Stadium 1, 2, Dan 3

Sulit untuk menentukan apa yang menyebabkan kanker hati, namun para peneliti telah menemukan beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena kanker hati. Beberapa faktor risiko untuk kanker hati termasuk:

- Hepatitis B & C kronis – Para peneliti telah menghubungkan infeksi hepatitis-B (HBV) dan hepatitis-C (HCV) dengan perkembangan kanker hati dan menemukan hubungan yang signifikan. Diperkirakan bahwa 10-20 persen orang yang terinfeksi hepatitis B kronik akan berkembang menjadi kanker hati.
- Sirosis – The National Cancer Institute USA memperkirakan bahwa 5-10 persen orang dengan sirosis (gangguan progresif yang menyebabkan parut pada hati) akan berkembang menjadi kanker hati. Sirosis yang disebabkan oleh virus hepatitis B dan C, penyalahgunaan alkohol dan gangguan genetik dapat menempatkan orang pada risiko tinggi untuk berkembang menjadi kanker hati.
- Paparan aflatoksin – zat ini bersifat karsinogenik yang dapat ditemukan pada jamur  yang terdapat pada kacang, jagung, dan biji-bijian.
- Paparan vinil klorida dan thorium dioksida (Thorotrast) – Paparan zat kimia ini digunakan pada suatu agen kontras yang dahulu digunakan untuk pencitraan (imaging), menyebabkan suatu kanker dari pembuluh- pembuluh darah dalam hati yang disebut hepatic angiosarcoma
- Pil KB – Konsumsi pil jenis kontrasepsi oral ini dapat berkaitan dengan tumbuhnya beberapa jenis kanker pada hati, tapi cukup jarang hingga menjadi HCC.
- Steroid anabolik – Penggunaan jangka panjang steroid bisa sedikit meningkatkan risiko kanker hati.
- Arsenik – Di beberapa bagian dunia, air minum yang terkontaminasi dengan arsenik menyebabkan peningkatan risiko untuk mengembangkan kanker hati.

Tanda Dan Gejala Penyakit Kanker Hati Stadium 1, 2, Dan 3

- Merasa sangat kenyang meskipun hanya makan sedikit
- Mual atau muntah
- Pembengkakan hati, merasa seperti ada benjolan di area bawah tulang rusuk sisi kanan
- Pembengkakan limpa, merasa seperti ada benjolan di area bawah tulang rusuk sisi kiri
- Merasa sakit di perut atau di dekat tulang belikat kanan
- Bengkak atau penumpukan cairan di perut
- Menguningnya warna kulit dan putih mata (penyakit kuning)

Apabila Anda menemukan tanda dan gejala penyakit kanker hati stadium 1, 2, dan 3 di atas, segera obati penyakit Anda secepat mungkin sebelum penyakit yang Anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati kanker hati stadium 1,2, dan 3 adalah Jelly Gamat QnC.

Obat Herbal Kanker Hati Stadium 1, 2, Dan 3 Dari Khasiat Teripang Emas Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal minuman kesehatan yang berbentuk cairan kental seperti madu dengan rasa yang hambar, karena obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan ekstra teripang emas. Selain teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kanker Hati Stadium 1, 2, Dan 3 :: Teripang emas atau Golden Stichoupus Variegatus Hermani memiliki banyak kandungan nutrisi yang paling baik diantara teripang lain dan kandungan tersebut sangat baik bagi kesehatan tubuh kita. Beberapa kandungan yang ada pada teripang emas Jelly Gamat QnC antara lain :

- 86,8% Protein
- 80% Kolagen
- 8% Mucopolysacharida
- Asam Amino
- Asam Lemak Essensial
- Asam Docosahexanat ( DHA )
- Chondroitin Sulfat dan Glukosamine
- Glucosaminoglycans ( GAGs )
- Cell Growth Factor ( CGF )
- Omega 3,6 dan 9
- Mineral : NaK, MG, Mn, dll
- Gamapeptide

Banyak sekali studi yang dilakukan para ilmuwan untuk meneliti kandungan serta khasiat yang terdapat dalam seekor teripang emas. Salah satunya, Doktor G.B. Elyakov dari Russian Academy of Science menemukan bahwa gamat menekan pertumbuhan sel kanker dan mencegah metastase / penyebaran sel kanker. Efek antikanker ini mekanisme molekulernya dengan cara merangsang apoptosis/kematian sel kanker itu sendiri, mengatur enzim dan reseptor yang berperan dalam pembentukan kanker. Luar biasa bukan manfaat teripang emas?

Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada Teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama Lektin. Penelitian itu mengungkap, Teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. (Trubus).

Itulah khasiat dari teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit kanker hati stadium 1,2 dan 3 dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping terhadap tubuh. Jika Anda ingin membeli obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format sms pemesannya di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( OKM ) pada setiap sms pemesananya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Kanker Hati Stadium 1, 2, Dan 3 Jelly Gamat QnC 


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

OKM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

OKM : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Kanker Hati Stadium 1, 2, Dan 3

0 comments:

Post a Comment