Wednesday, April 4, 2018

Obat Herbal Penyakit Hipokalemia

Obat Herbal Penyakit Hipokalemia

Obat Herbal Penyakit Hipokalemia ,- Artikel postingan kali ini kami akan membahas mengenai cara mengobati penyakit Hipokalemia dengan khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC. Sebelum membahas khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC, sebaiknya kita bahas dulu apa itu penyakit hipokalemia.

Sekilas Mengenai Penyakit Hipokalemia

Hipokalemia adalah rendahnya kadar kalium didalam darah kita. Kalium kita ketahui juga sebagai elektrolit yang berperan penting pada fungsi syaraf dan sel otot, terutama fungsi sel otot jantung. Obat Herbal Hipokalemia. Hipokalemia (kadar kalium yang rendah dalam darah) merupakan suatu keadaan dimana konsentrasi kalium dalam darah kurang dari 3.8 mEq/L darah.

Penyebab Penyakit Hipokalemia

Penurunan kadar kalium hingga dibawah normal (hipokalemia) dapat disebabkan oleh beberapa hal. Dimana pada umumnya penyebab hipokalemia adalah penggunaan obat golongan diuretik yang dapat meningkatkan frekuensi buang air kecil bagi penggunanya. Muntah dan diare juga dapat menyebabkan tubuh kehilangan banyak kalium. Namun terkadang kurangnya kadar kalium dapat disebabkan karena kurangnya mengkonsumsi makanan yang mengandung kalium.

Berikut beberapa kondisi yang dapat menyebabkan penurunan kadar kalium :

- Penyakit ginjal kronis
- Penyakit diabetes ketoasidosis
- Diare
- Mengkonsumsi alkohol secara berlebihan
- Mengkonsumsi obat pencahar secara berlebihan
- Berkeringat secara berlebihan
- Kekurangan asam folat
- Penggunaan obat golongan diuretik
- Muntah
- Penggunaan antibiotik tertentu

Tanda Dan Gejala Penyakit Hipokalemia

Pada kondisi baru terjadi penurunan kadar kalium  biasanya seseorang yang mengalami hipokalemia  tidak merasakan apa-apa jika berlanjut biasanya ketika kadar kalium kurang dari 3 mEq/L, seseorang akan merasakan lemas dan jika terus berlanjut seseorang yang mengalami hipokalemia akan mengalami kelemahan otot serta kram otot atau baal  dan sampai  tidak dapat mengangkat kedua kaki bahkan  kedua tangannya. Kram juga bisa terjadi pada perut, perut bisa menjadi kembung bahkan jika berlanjut gerakan usus juga bisa menurun bahkan pasein bisa  mengalami tidak bisa buang air besar dan tidak bisa buang angin. Pasien dengan hipokalemia juga bisa mengalami mual dan muntah yang memperburuk kondisi kekurangan kalium yang terjadi.

Obat Herbal Penyakit Hipokalemia - Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC adalah produk minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan utama hewan laut yaitu teripang emas. Selain terbuat dari teripang emas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang terkandung dalam obat herbal Jelly Gamat QnC ini telah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati hipokalemia dengan cara alami dan aman tanpa efek samping.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Hipokalemia :: Setelah diteliti, teripang emas jelly gamat qnc ini ternyata mengandung beragam nutrisi yang sangat baik untuk tubuh, seperti vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. Selain itu, masih ada berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium. Kandungan ini memungkinkan teripang sebagai sumber makanan yang bermanfaat bagi kesehatan.

Selain kandungan di atas, teripang emas ini juga mempunyai kandungan Gamapeptide. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :

- Mampu menstabilkan emosi.
- Mengurangi rasa sakit serta.
- Mampu untuk mencegah inflamasi.
- Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
- Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
- Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang".

Berikut khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit hipokalemia dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit hipokalemia, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, diabetes, maag kronis, tulang keropos, sesak nafas, jantung bocor, ginjal bocor, amandel, sinusitis, lupus, sakit pinggang dan penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Penyakit Hipokalemia Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

OKM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

OKM : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Penyakit Hipokalemia

0 comments:

Post a Comment