Monday, May 21, 2018

Obat Herbal Amandel Untuk Anak Dan Dewasa

Obat Herbal Amandel Untuk Anak Dan Dewasa

Obat Herbal Amandel Untuk Anak Dan Dewasa ,- Untuk anda yang yang sedang mencari cara mengobari penyakit amandel jangan khawatir kami akna berikan cara terbaik yang aman dan cepat untuk mengatasi keluhan penyakit anda, dengan menggunakan obat herbal yeng terbukti ampuh dan aman dalam mengobati penyakit tersebut Obat Herbal Jelly Gamat QNC adalah obat herbal yang terbuat dari 100% bahan bahan herbal alami dengan menggunakan Teripang Emas terbaik yang ada di lautan (Golden Stichopus Variegatus) Sebagai bahan utama dari pembutan Jelly Gamat QNC

Apa Itu Penyakit Amandel Anak Dan Dewasa

Amandel adalah salah satu jenis gangguan penyakit pada organ mulut dan sekitarnya bukan sebuah fenomena baru. Amandel mudah menyerang tak hanya pada anak-anak namun dapat menghinggapi orang dewasa. Amandel terletak pada kedua ujung belakang lipatan mulut. Amandel disebut juga dengan tonsil. Amandel yang gejala awalnya ditandai dengan terjadinya peradangan pada bagian kedua tonsil yang disebabkan oleh adanya kuman, bakteri atau virus yang berlebihan serta faktor lainnya yang memicu terjadinya peradangan pada Amandel.

Amandel yang dalam bahasa medis disebut Tonsilitis, yang secara umum dapat mengakibatkan seseorang yang terserang Amandel tidak dapat menelan dengan baik dan agak kesulitan bernapas. Amandel atau tonsilitis juga merupakan salah satu gangguan kesehatan yang menjalar pada gangguan THT (Telinga, Hidung dan Tenggorokan) yang dapat bersifat kornis atau akut.

Penyebab Penyakit Amandel Untuk Anak Dan Dewasa

Penyebab penyakit Amandel ini diperkirakan oleh bakteri atau virus (mikro organisme). Bakteri atau virus itu menyerang tenggorokan sehingga menyebabkan terjadinya semacam radang (infeksi) pada tenggorokan, maka tenggorokan terkena infeksi dan seringkali berwarna merah dan terasa gatal-gatal, serta terasa kurang nyaman dalam menelan suatu makanan.

Tanda Dan Gejala Penyakit Amandel Untuk Anak Dan Dewasa

Berikut adalah beberapa gejala atau ciri-ciri penyakit Amandel, antara lain:

- Tenggorokan dan kerongkongan terasa sakit ketika makan
- Kesulitan untuk menelan makanan
- Berasa sakit kepala
- Tubuh merasa kedinginan dan terkadang disertai demam
- Terjadi pembesaran dan pembengkakan pada kelenjar getah bening yang terdapat pada sekitar rahang dan
- leher.
- Kehilangan suara atau suara bindeng.
Lalu bagia mana untuk mengobati penyakit amandel dengan cepat dan aman?

TESTIMONI - Sembuh Dari Penyakit Amandel Jelly Gamat QnC

" Jelly Gamat QnC Solusi terbaik yang aman dan cepat untuk mengobati penyakit amandel tanpa efek samping "

Obat Herbal Amandel Untuk Anak Dan Dewasa - Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan sebuah produk kesehatan alami yang terbuat dari 100% bahan bahan herbal alami terbiak dengan menggunakan teripang emas sebagai bahan utama dari komposisi jelly gamat qnc . Teripang Emas mempunyai khasiat dan manfaat luar biasa untuk untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit secara alami, penyakit sembuh serta tidak menimbulkan efek samping dan kecanduan sesudah mengkonsumsinya. Produk yang terbuat dari 100% teripang emas ini merupakan produk legal yang sudah mempunyai legalitas jelas yaitu terdaftar serta mempunyai legalitas keaslian dan keamanan produk dari Departamen Kesehatan Republik Indonesia dengan NO. P-IRT 109321601291–1229.

Komposisi Jelly Gamat QnC lebih kompit dari jelly gamat lainnya dan komposisi Jelly Gamat QnC antara lain :

- Ekstrak Teripang Emas
- Pengemulsi Nabati
- Sweetener Stevia
- Air RO
- Essen Natural
- Ekstrak Buah & Sayur

Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya. Kandungan pada teripang emas mamapu mengobati penyakit amadel dengan cepat dan aman. Kandungan Teripang Emas :

- Protein 86,8%
- Kolagen 80,0%
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Antiseptik alamiah
- Glucosamine dan Chondroitin
- Saponin
- Omega-3, 6, dan 9
- Asam Amino
- Lektin
- Vitamin dan Mineral
- Gamapeptide

Dan setelah diliti lebih dalam lagi ternyata semua kandungan pada teripang emas amapu mencegan dan mengobati penyakti amandel dengan cepat dan aman.

Hasil penelitian Teripang Emas Yang Menjadi bahn utama dari Pembuatan Jelly Gamat QnC

Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, dan sangat berguna untuk penderita amandel serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita Amandel " Obat Herbal Amandel

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC

OKM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No HP/Telepon : Kirim KE 0853–5115–2300

CONTOH PEMESANAN

OKM : 8 Botol : Neti Kurniati : Jl.merdeka no 72 Rt/Rw 03/09 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx : Kirim KE : 0853–5115–2300

INGAT !

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode OKM dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. OKM merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. Ingat!!! Apabila pemesanan tanpa mencantumkan format/kode OKM mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

Setelah anda mengirimkan "FORMAT/KODE Pemesanan Anda " melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

KEUNGGULAN BERBELANJA DARI KAMI :

Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
- Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
- Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0853.5115.2300
- Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT ?109321601291–1229 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
- Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri'tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Informasi Selangkapnya silahkan menghibungi :

Admin : Puput Sundari
HP : 0853–5115–2300 / PIN BB D214FCBA
Email : Puputsundari@yahoo.com
Pengelola situs : Septian Maulana

TERIMAKASIH TELAH BERKUNUJUNG DI JELLY GAMAT QNC SEMOGA APA YANG KAMI BERIKAN BISA BERMANFAAT UNTUK ANDA, DAN TERIMAKASIH JUGA TELAH MENGKONSUMSI JELLY GAMAT QNC SEMOGA KELUHAN PENYAKIT ANDA BISA SEGERA TERATASI

0 comments:

Post a Comment