Wednesday, June 6, 2018

Jual Obat Herbal Batu Ginjal QnC Jelly Gamat

Jual Obat Herbal Batu Ginjal QnC Jelly Gamat

Jual Obat Herbal Batu Ginjal QnC Jelly Gamat ,- QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang sangat kaya akan kandungan khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya mampu mengobati penyakit batu ginjal tanpa operasi.

Obat herbal QnC Jelly Gamat ini di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman tanpa bahan kimia. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra terpang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya bahan tambahan di atas, bisa di pastikan khasiat obat herbal batu ginjal QnC Jelly Gamat lebih tinggi di bandingkan dengan produk jelly gamat lainya.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT UNTUK OBAT BATU GINJAL

Nama : Hanifah Muarif
Alamat : Rajasinga Wetan, Rt / Rw. 002 / 002, Kec. Terisi, Kab. Indramayu, 45262.
Umur : 34 Tahun
Profesi : Guru Honorer
Keluhan : Batu Ginjal

Saya berprofesi sebagai Guru Honor, seiring waktu berlalu kegiatan saya banyak dilakukan seharian penuh sehinga saya sering merasakan sakit dibagian pinggang dan rasa sakit ini sudah saya derita kurang lebih tiga tahun,. pada tanggal 4 Maret saya memesan Produk QnC Gamat Jelly Gamat Emas mulai saat itu saya mengkonsumsi herbal tersebut dan alhamdulillah tadi malam tepatnya tanggal 12 Maret 2018 Batu Ginjal saya keluar sebanyak 2 (dua) butir. saya merasa lebih enak dan lebih nyaman sekarang terimakasih QnC Jelly Gamat Emas, semoga berkah selalu dan menjadi pelopor herbal terbaik di nusantara.. Wassalamu 'Alaikum Wr.Wb.

Nama : Qosim Edo handoko
Alamat : JL.Batu raden 1 NO B15 KAMPUS JEMBER belakang pom bensin mastrip Jember kelurahan Tegal gede kecamatan sumber sari Kabupaten Jember No Tlp : 085106100930 .
Riwayat penyakit Batu Ginjal.

Awal mula saya konsumsi qnc jely Gamat sudah terasa beda. Kondisi badan saya tambah vit meskipun sering berburu kehutan. Dan puncak semua ini menginjak botol yg ke 8 mohon maaf ujung kemaluan saya terasa ada yang aneh sakit dan geli. Tetapi tidak sakit di seluruh anggota badan. Biasanya sebelum mengkonsumsi qnc gamat apa bila sakit saya kambuh maka seluruh badan saya terasa sakit dan panas dingin dan semenjak saya mengkonsumsi qnc gamat yg terasa sakit hanya bagian tertentu saja. Puncaknya pada hari ini tgl 12-3-2013 jam 16:00 batu sebesar biji lengkeng keluar ikut air kencingnya. Saya memang ngejos untuk hari ini minum qnc jely gamad sebanyak 3 sendok/ 1 kali minum. Terima kasih pak Sapnudin, kami sekeluarga mengucapkan terima yg tidak terbatas dan akan tetap mengkonsumsinya dan Muda2han obat ini membawa berkah dan diridhoi oleh Allah swt Aamin.



Khasiat Teripang Emas Untuk Batu Ginjal :: Teripang emas bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki puluhan lebih kandungan aktif, atau yang terbanyak dibandingkan dengan species teripang lainnya. kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas, diantaranya : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor, Chondroitin, Filinopsida A, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Kolagen 80,0%, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Phosphate Buffered Saline (PBS), Saponint, Vitamin, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Hasil penelitian teripang emas yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menemukan kandungan asam amino dalam teripang emas sangat berperan penting dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan dengan urine.

Selain itu teripang emas juga mempunyai kandungan Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Itulah penjelasan nyata dari khasiat teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit batu ginjal dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit batu ginjal, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga mampu mengobati penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Batu Ginjal QnC Jelly Gamat


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

OKM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

OKM : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Jual Obat Herbal Batu Ginjal QnC Jelly Gamat

0 comments:

Post a Comment