Friday, January 24, 2014

Obat Kanker Mata

Obat Kanker Mata

Obat Kanker Mata,- Tipe penyakit kanker ternyata banyak jenisnya. Beberapa bagian organ tubuh kita bisa terserang kanker. Contohnya, pada salah satu organ penting kita yakni mata. Nah jika anda salah satu orang yang terkena penyakit kanker mata, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena di sini kami akan memberikan pengobatan herbal alami untuk penyakit mata yaitu obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang sangat ampuh mengusir segala jenis kanker termasuk kanker mata.

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Mata

Kanker mata adalah kanker yang terjadi pada daerah di belakang mata yang peka terhadap cahaya pada retina. Kanker mata dapat memengaruhi orang-orang dari segala usia, namun pada umumnya penyakit ini menyerang anak-anak yang berumur kurang dari 5 tahun. Berdasarkan penelitian American Cancer Society, banyaknya anak-anak yang didiagnosis terserang kanker mata mencapai 200 orang setiap tahun. Kanker dapat menyerang salah satu maupun kedua mata dengan cara menyebar ke kantung mata dan ke otak (melalui saraf penglihatan).

Penyebab Penyakit Kanker Mata

Penyebab kanker mata umumnya disebabkan oleh mutasi genetic atau gen, dapat disebkan juga dengan : tepi kelopak mata kurangnya pigmen; sinar matahari terlalu lama, terutama oleh pengaruh radiasi ultraviolet yang kuat, kekurangan gizi.

Tanda Dan Gejala Penyakit Kanker Mata

Adapun gejala-gejala yang dapat ditemukan pada penderita kanker mata ialah sebagai berikut:

- Pandangannya menjadi kabur pada salah satu mata.
- Terdapatnya floaters atau bintik-bintik merah di bagian mata.
- Penderita juga mengalami kehilangan penglihatan perifernya.
- Bola mata terlihat juling/melotot dan seperti akan keluar.

Bila terjadi salah satu atau beberapa gejala di atas pada diri Anda, segeralah anda mengobatinya sebelum penyakit kanker mata anda menjadi lebih parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit kanker mata adalah obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS Mampu Mengobati Penyakit Kanker Mata Dengan Cepat Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs  merupakan salah satu obat herbal yang banyak mengandung khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit kanker salah satunya penyakit kanker mata. Karena obat herbal Ace Maxs ini merupakan produk minuman kesehatan dari PT. H2O Internasional yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan yaitu terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan herbal Ace Maxs ini mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit termasuk kanker mata dengan cepat aman tanpa efek samping.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Kanker Mata ::  kulit buah manggis banyak mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita. Salah satu penyakit yang di sebabkan oleh radikal bebas adalah kanker salah satunya kanker mata.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Mata :: Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga mempunyaki khasiat yang tidak kalah hebatnya. Daun sirsak yang rasanya pahit itu ternyata memiliki kekuatan 10.000kali lipat dibandingkan dengan kermoterapi dan adriamicin. Daun sirsak yang mengandung acetogennins, annocatain, annohexocin, anno muricin, annomurine, anonol, calcourine, gentisic, acid, linoleic acid, dan murcapentosin yang memiliki sifat anti inflamasi, antibakteri, antikanker, dan antitumor.

Zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak yang di sebut Annonaceous Acetofenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Kanker yang dapat di sembuhkan dengan daun sirsak yaitu kanker mata, kanker payudara, kanker hati, kanker prostat dan penyakit kanker lainya.

CARA PEMESANAN OBAT KANKER MATA ACE MAXS

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs


Untuk anda yang berminat untuk memesan obat kanker mata Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600
Contoh untuk pemesanan 6 botol
OKM :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx


PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 27FEFD33

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Kanker Mata

0 comments:

Post a Comment