Tuesday, June 24, 2014

Obat Kanker Pankreas Herbal

Obat Kanker Pankreas Herbal

Obat Kanker Pankreas Herbal ,- Kanker pankreas merupakan salah satu kanker yang mematikan. Kanker ini sering disebut penyakit 'diam' karena gejalanya tak terlihat pada tahap awal sampai kanker itu telah menyebar. Nah jika anda salah satu orang yang terkena penyakit kanker pankreas, anda jangan usah bingung untuk mencari obatnya karena di sini kami akan memberikan pengobatan herbal yang aman untuk penyakit kanker pankreas yaitu obat herbal Ace Maxs. Dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, maka penyakit kanker pankreas anda akan sembuh total dengan cepat aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Pankreas Herbal

Kanker pankreas merupakan jenis kanker yang biasanya menyerang tanpa gejala dan baru diketahui setelah berada di stadium lanjut yang sulit untuk disembuhkan lagi. Kanker pankreas adalah neoplasma yang terjadi pada kelenjar pankreas, salah satu orang penting di perut bagian atas yang berada di bawah lambung dan berdekatan dengan bagian pertama usus dua belas jari, berfungsi untuk mengeluarkan enzim guna membantu pencernaan dan hormon dalam mengatur metabolisme gula.

Penyebab Penyakit Kanker Pankreas Herbal

Walaupun jarang dapat dijelaskan mengapa seseorang mendapat kanker pankreas dan yang lainnya tidak, adalah jelas bahwa penyakit ini tidak menular. Tidak seorangpun dapat "menangkap" kanker dari orang lain.

Meskipun ilmuwan-ilmuwan tidak tahu secara tepat apa yang menyebabkan kanker pankreas, mereka mempelajari bahwa ada sesuau yang meningkatkan kesempatan seseorang mendapat penyakit ini. Merokok adalah suatu faktor risko utama. Penelitian menunjukan bahwa perokok-perokok mengembangkan kanker pankreas dua sampai tiga kali lebih sering daripada bukan perokok. Menghentikan merokok mengurangi risiko kanker pankreas, kanker paru, dan sejumlah penyakit-penyakit lainnya.

Tanda Dan Gejala Penyakit Kanker Pankreas Herbal

Penemuan kanker pankreas sering tertunda karena gejalanya seperti penyakit lain. Masalah lain dari kanker pankreas adalah karena organ itu tersembunyi dan kanker biasanya tidak menimbulkan gejala apapun sampai tahap lanjut. Tanda yang paling jelas adalah penyakit kuning. Penyakit kuning ditandai dengan kulit yang berwarna kekuningan, urin gelap dan tinja pucat. Tanda lain dari kanker pankreas adalah nyeri perut yang memancar ke belakang, dan tidak hilang oleh obat analgesik konvensional. Kelelahan tanpa sebab, kehilangan nafsu makan dan penurunan berat badan adalah tanda-tanda umum kanker yang tidak spesifik pada kanker pankreas.

Gangguan fungsional lain dari kanker pankreas adalah 

- Muntah
- Masalah usus
- Intoleransi makanan
- Diare kronis
- Diabetes atau diabetes memburuk.
- Ketidaknyamanan dan hipoglikemia
- Tukak lambung
- Flebitis
- Radang saluran empedu
- Pankreatitis (radang pankreas) akut.

Jika anda mempunyai tanda dan gejala seperti di atas, maka anda harus cepat melakukan pengobatan sebelum penyakit kanker pankreas anda mengancam jiwa anda. Salah satu obat herbal yang sangat tepat untuk mengobati penyakit kanker pankreas adalah obat herbal Ace Maxs.

ACE MAX'S Mampu Mengobati Penyakit Kanker Pankreas Dengan Cepat Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs merupakan salah satu solusi tepat untuk mengobati penyakit kanker pankreas dengan cepat aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan bagi tubuh anda. Karena obat herbal Ace Maxs ini merupakan produk minuman kesehatan dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, dimana kulit manggis mengandung antioksidan tinggi yang dapat menghambat pertumbuhan kanker, dan daun sirsak juga mengandung khasiat yang mampu membunuh pertumbuhan sel kanker sampai ke akar-akarnya termasuk kanker pankreas.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Kanker Pankreas :: ternyata pada kulit manggis mengandung suatu senyawa xanthone lebih banyak, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Alasan ilmiahnya dikarenakan ekstrak metanol mangostin dari kulit manggis dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker pankreas serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Kanker Pankreas :: Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga mempunyaki khasiat yang tidak kalah hebatnya. Daun sirsak yang rasanya pahit itu ternyata memiliki kekuatan 10.000kali lipat dibandingkan dengan kermoterapi dan adriamicin. Daun sirsak yang mengandung acetogennins, annocatain, annohexocin, anno muricin, annomurine, anonol, calcourine, gentisic, acid, linoleic acid, dan murcapentosin yang memiliki sifat anti inflamasi, antibakteri, antikanker, dan antitumor.

Zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak yang di sebut Annonaceous Acetofenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker termasuk kanker pankreas.

Simak Testimoni Kisah Nyata Kesaksian Penderita Penyakit Kanker Pankreas Setelah Mengkonsumsi Produk Kesehatan Ace Max's

Nama       : Gunadi Sasongko
Umur       : 48 tahun
Asal          : Depok, Jawa Barat
Profesi     : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru
 

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’Sbuat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Itulah testimoni kisahnyata orang yang sembuh setelah mengkonsumsi obat kanker pankreas Ace Maxs. Jadi anda jangan ragu lagi untuk membeli obat herbal Ace Maxs karena sudah banyak orang yang sudah merasakan kesembuhanya. Ace Maxs selain mengobati kanker pankreas juga mampu mengobati berbagai penyakit lainya seperti jantung, diabetes, darah tinggi, kolesterol, stroke, TBC, ambeien dan penyakit lainnya.

CARA PEMESANAN OBAT KANKER PANKREAS HERBAL ACE MAXS
 
DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAXS

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 2 botol
 
OKM :  2 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
 
*OKM merupakan kode produk Ace Maxs, cantumkan dalam setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
 

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 295A01B1

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Kanker Pankreas Herbal

0 comments:

Post a Comment