Wednesday, March 25, 2015

Obat Hipotiroid Herbal

Obat Hipotiroid Herbal

Obat Hipotiroid Herbal ,- Bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi hipotiroid, maka anda berada di tempat yang sangat tepat karena di sini kami sebagai agen obat herbal online terbesar dan terpercaya mempunyai solusi obat herbal yang ampuh dan aman untuk mengatasi hipotiroid. Salah satu obatnya adalah obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit hipotiroid dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Sebelum membahas lebih lebar, mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit hipotiroid.

Sekilas Mengenai Penyakit Hipotiroid

Hipotiroid adalah sebuah situasi atau kondisi yang ditandai dengan produksi hormon tiroid yang relatif lebih rendah dari biasanya. Hormon ini bertugas mengatur tingkat metabolisme sehingga merangsang tubuh supaya bisa bekerja sesuai dengan fungsinya.

Penyebab Penyakit Hipotiroid

Terdapat berbagai kelainan yang berdampak pada hipotiroid melibatkan kelenjar tiroid. Dikarenakan hormon tiroid sangat berperan dalam pertumbuhan, perkembangan dan proses sel. Biasanya penyakit hipotiroid menyerang kaum wanita yang telah berusia lebih dari 50 tahun. Pemberian obat untuk penderita hipotiroid sangat dibutuhkan, sebelum dampak penyakit hipotiroid meluas. Berbagai kondisi bisa memicu serangan penyakit hipotiroid, berikut ini beberapa diantaranya.

- Kekurangan yodium
- Konsumsi obat-obatan tertentu dalam rangka pengobatan hipertiroid
- Mengidap penyakit lain, misalnya hipothaamus dan autoimun
- Terjadi penghancuran kelenjar tiroid
- Faktor keturunan atau genetik
- Tindakan operasi pada kelenjar tiroid
- Terapi radiasi
- Kehamilan
- Gangguan hipofisis

Tanda Dan Gejala Penyakit Hipotiroid

Gejala hipotiroid pada setiap penderitanya sangat bervariasi. Kondisi ini sangat tergantung pada tingkat kekurangan hormon. penderita bisa saja tidak menyadari kalau telah mengidap penyakit hipotiroid, karena terkadang tidak memunculkan gejala apapun. Bila gejalanya telah terdeteksi, sebaiknya konsumsi obat untuk penderita hipotiroid berkhasiat. Tapi pada umumnya beberapa gejala berikut ini muncul pada setiap penderitanya.

- Karena terlalu kelelahan
- Sangat sensitif pada kondisi dingin
- Menderita penyakit sembelit
- Kulit sangat kering
- Berat badan yang melonjak
- Suara berubah menjadi serak
- Otot melemah
- Kadar kolesterol darah meningkat
- Terasa nyeri, kaku dan bengkak pada daerah persendian dan wajah
- Siklus menstruasi tidak teratur
- Rambut kepala semakin menipis, kering dan kasar
- Denyut jangtung menjadi kian lambat
- Terjadi gangguan pada memori
- Mengalami depresi
- Konsentrasi yang menurun
- Rasa kantuk yang berlebihan

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit hipotiroid di atas, sebaiknya anda segera mengobatinya sebelum penyakit hipotiroid anda membesar. Salah satu obat yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit hipotiroid adalah obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS Obat Hipotiroid Herbal Yang Terbukti Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs sebagai obat hipotiroid herbal merupakan sebuah produk kesehatan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak produksi PT. H2O Internasional yang mempunyai khasiat serta manfaat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan berbagai jenis penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis secara alami tanpa adanya efek samping. Obat Ace Maxs ini di olah secara higienis oleh para ahli dengan tidak mencampurkan bahan-bahan kimia berbahaya, sehingga sangat alami, aman dan tetap terjaga kealamianya.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Hipotiroid :: Kulit Manggis Yang Terkandung dalam obat hipotiroid Ace Maxs memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab terjadinya penyakit hipotiroid.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Hipotiroid :: Khasiat daun sirsak terdapat zat baru yang di sebut  Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, Selain dapat menyembuhkan kanker khasiat daun sirsak mampu menuntaskan berbagai penyakit lainya seperti hipotiroid serta hipertiroid.

TESTIMONI :: Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Hipotiroid Setelah Mengkonsumsi Obat Hipotiroid Herbal Ace Maxs

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Pembesaran kelenjar tiroid

Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Alhamdulilah, tetsimoni di atas membuktikan kesembuhan dari penyakit hipotiroid setelah mengkonsumsi obat dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs. Untuk itu jika anda ingin merasakan kesembuhan dari obat herbal Ace Maxs, anda jangan usah ragu -ragu untuk membelinya. Krena selain mampu mengobati hipotiroid obat herbal Ace Maxs juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, kanker, stroke, darah tinggi, ambeien/wasir berdarah, batuk darah, liver, keputihan, tbc, kolesterol, mata glaukoma, insomnia, tumor, diabetes, rematik, asam urat, sakit pinggang dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HIPOTIROID HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat hipotiroid herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
OKM :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Hipotiroid Herbal

0 comments:

Post a Comment