Thursday, April 23, 2015

Obat Herbal Jantung Iskemik

Obat Herbal Jantung Iskemik

Obat Herbal Jantung Iskemik ,- Jantung merupakan salah satu organ terpenting dalam tubuh. Organ berukuran sebesar kepalan tangan ini berfungsi memompa dan menyebarkan darah yang mengandung oksigen ke seluruh tubuh. Namun jika jantung anda terkena penyakit jantung iskemik, anda jangan usah bingung untuk mencari obatnya karena anda telah membuka blog yang sangat tepat. Disini kami sebagai agen obat herbal akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit jantung iskemik yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit jantung iskemik dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping. Sebelum membahas lebih lebar, mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit jantung iskemik.

Sekilas Tentang Penyakit Jantung Iskemik

Penyakit jantung iskemik adalah penyempitan pembuluh darah arteri jantung yang disebut pembuluh darah koroner, sebagaimana halnya organ tubuh lain, jantung juga memerlukan zat makanan dan oksigen agar dapat memompa darah ke seluruh tubuh. Pasokan zat makanan dan darah ini harus selalu lancar karena jantung bekerja keras tanpa henti, pembuluh darah koroner lah yang memiliki tugas untuk memasok darah ke jantung. Di Indonesia penyakit ini adalah pembunuh nomor satu dan jumlah kejadiannya terus meningkat dari tahun ke tahun, data statistik menunjukkan bahwa pada tahun 1992 persentase penderita PJK di Indonesia adalah 16,5%, dan pada tahun 2000 melonjak menjadi 26,4%.

Penyebab Terjadinya Penyakit Jantung Iskemik

Ada sejumlah faktor yang terkait dengan penyakit jantung iskemik. Faktor-faktor yang beresiko sebagai penyebab penyakit jantung iskemik adalah merokok, kadar kolesterol yang tinggi dan diabetes mellitus. Beberapa penelitian lebih lanjut mengungkapkan faktor genetik dan keturunan sebagai faktor potensial lain yang menyebabkan timbulnya penyakit jantung iskemik. Jadi hal ini bisa dimengerti bahwa jika keluarga anda memiliki riwayat gagal jantung, ada kecenderungan bahwa anda atau anak-anak anda dimasa depan akan menderita penyakit jantung iskemik.

Mengenal Tanda Dan Gejala Penyakit Jantung Iskemik

- Rasa panas dan berat pada dada menyebar ke lengan kiri,leher,pundak serta nafas berbunyi.
- Banyak keringat dingin.
- Jantung berdebar-debar dengan tidak normal.
- Sesak nafas.
- Mual disertai dengan muntah.
- Meningkatnya vena jugularis.

Apabila anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit jantung iskemik di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan mengancam nyawa anda. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit jantung iskemik yaitu obat herbal dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs.

ACE MAXS Mampu Obati Penyakit Jantung Iskemik Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping Dan Efek Ketergantungan

Ace Maxs sebagai obat herbal jantung iskemik merupakan salah satu produk herbal yang terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan buanga rosela hitam, buah apel dan madu murni sebagai bahan pengawet alami. Perpaduan dari bahan utama obat herbal Ace maxs ini sangat efektif dalam membantu mengatasi berbagai penyakit kronis diantaranya: penyakit jantung iskemik. Ace Max’s diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli serta telah mendapatkan izin produksi dari Departemen Kesehatan dan juga telah dilakukan hasil uji secara klinis mengenai khasiat danmanfaat yang terkandung didalamnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir mengenai keamanan dari produk ini.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Jantung Iskemik :: Mengapa kulit buah Manggis bisa mengobati penyakit jantung iskemik atau jantung koroner? Karena kulit manggis ini mengandung xanthone yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung.

Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang banyak terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda

Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi
dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Jantung Iskemik :: Daun Sirsak mengandung zat senyawa yang penting bagi tubuh seperti fruktosa, protein, kalsium, fospor, vitamin A, dan vitamin B. Kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol,  alkalcida dan alkaloida, serta antigenin. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan berkerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung sehingga bermanfaat sebagai alternatif obat herbal jantung iskemik. tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat Vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Daun sirsak juga aktif untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung.

Itulah Penjelasan dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit jantung iskemik dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit jantung iskemik, khasiat obat herbal Ace maxs juga sangat ampuh mengobati penyakit berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti kanker, stroke, liver/penyakit kuning, diabetes, penyakit gula, gagal ginjal, keputihan, mata glaukoma, katarak, tbc, kolesterol, ambeien/wasir berdarah, gondok/kelenjar tiroid/kelenjar getah bening, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JANTUNG ISKEMIK ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal jantung iskemik Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM  : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
OKM :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Herbal Jantung Iskemik

0 comments:

Post a Comment