Tuesday, March 31, 2015

Obat Wasir Berdarah Herbal

Obat Wasir Berdarah Herbal Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Obat Wasir Berdarah Herbal ,- Jangan khawatir dengan penyakit wasir berdarah anda saat ini, karena kami mempunyai obat penyakit wasir berdarah alami tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan pada tubuh anda. Perpaduan bahan herbal alami dari kulit manggis dan daun sirsak ini terbukti akan khasiat yang dimilikinya dalam mengobati wasir, ambeien atau hemoroid sampai tuntas. Sebelum membahas tentang khasiat obat dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs untuk mengobati wasir berdarah, mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit wasir berdarah.

Sekilas Mengenai Penyakit Wasir Berdarah

Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita dari pada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Macam Macam Wasir :

- Wasir Eksternal

Adalah jenis ambeien yang menyerang anus sehingga akan menyebabkan rasa perih, sakit, ataupun gatal pada saat buang air besar ataupun pada saat duduk. Ketika terdorong keluar oleh feses, ambeien tersebut dapat menyebabkan thrombosis ataupun penggumpalan sehingga ambeien tersebut menjadi berwarna biru bercampur warna ungu.

- Wasir internal

Ambeien internal biasanya seperti pembengkakan yang terjadi di dalam rectum sehingga tidak dapat diraba maupun dilihat. Kadang akan menimbulkan rasa sakit didalam anus maupun mengeluarkan darah (wasir berdarah).

Tanda Dan Gejala Penyakit Wasir Berdarah

- Gatal dan nyeri di permukaan dubur.
- Keluarnya lendir atau darah bersama kotoran.
- Tetesan darah segar dari dubur.
- Benjolan lunak di permukaan dubur.
- Terasa sakit ketika duduk.

Apabila anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit wasir berdarah di atas, sebaiknya anda segera melaukan tindakan pengobatan secepat mungkin sebelum penyakit yang anda derita akan semakin lebih parah. Salah satu obat yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit wasir berdarah adalah dengan mengkonsumsi obat dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs.

ACE MAXS Mampu Obati Penyakit Wasir Berdarah Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping

Ace Maxs sebagai obat wasir berdarah herbal merupakan produk minuman kesehatan terbaru yang di produksi dari PT.H2O Internasional yang mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara cepat aman tuntas tanpa harus melakukan tindakan operasi. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman. Sehingga obat herbal Ace Maxs ini telah terbukti khasiat dan keaslianya.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Wasir Berdarah ::  Kulit manggis dapat mengatasi penyakit wasir atau ambeien karena ekstrak kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan anti inflamasi. Salah satu zat yang ampuh tersebut adalah xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya kandungan xanthone dalam kulit manggis tersebut dapat mengatasi peradangan yang terjadi pada ujung anus.

Selain itu, zat xanthone juga sangat baik dalam memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien. Kandungan lain yang terdapat dalam kulit manggis adalah vitamin, mineral dan serat yang tinggi sehingga juga sangat baik untuk penderita wasir dalam proses melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membantu tubuh kita untuk dapat melawan serangan penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri secara alami.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Wasir Berdarah :: Daun sirsak mengandung zat acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh seperti sebagai anti perdangan/anti inflamasi, dapat meredakan nyeri, merileksasi otot, sebagai antibakteri, anti virus, dapat menghambat perkembangan parasit, membunuh cacing parasit, meningkatkan kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan. Sehingga sangat bermanfaat untuk proses penyembuhan wasir berdarah.

TESTIMONI :: Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Wasir Berdarah Setelah Mengkonsumsi Obat Wasir Berdarah Herbal Ace Maxs

    Nama       : Pendayanti
    Usia          : 26
    Asal          : Tasikmalaya
    Penyakit : Wasir/ Ambeien

Pendayanti merupakan salah sorang pekerja Dinas pertanian yang bekerja sebagai pegawai dinas pertanian yang memberikan penyuluhan kepada semua para petani, Supaya setiap harinya ibu yang memiliki satu orang anak ini selalu berkeliling dari kelompok tani ke kelompok tani yang lainnya. Tetapi sejak tahun 2012 lalu ibu Pendayanti merasakan terdapat benjolan pada bagian anus namun pertama tidak terlalu parah, dan beliaupun coba berobat ke dokter dan mengkonsumsi obat dari dokter tersebut. Namun ternyata seiring dengan waktu yang berjalan tetap saja tidak tampak perubahan apapun malah merasakan kondisi yang semakin parah sehingga terbaring ditempat tidur dalam beberapa hari. Sehinga suatu ketika saya ditawari oleh adiknya untuk mencoba produk herbal ACE MAXS yang terbuat dari Kulit Manggis dan ekstrak Daun Sirak. Pertamakali ibu yang memiliki satu orang anak ini sempat ragu namun katanya yah tidak ada salahnya untuk mencoba dan merasakan dulu, namanya juga ikhtiar. Kemudian beliau mencoba 1 botol saja berukuran 30ml. Dan beliau pun mengkonsumsi ace maxs secara teratur sesuai aturan. Baru selang 7 hari/seminggu ternyata pendarahan yang biasa terjadi ada kini alhamdulillah menjadi tiada. Setelah Melihat dan merasakan hasil yang  jadi membaik pendayanti kemudian memutuskan untuk meneruskanya sampai tuntas. Dan alhamdulilah sekarang beliau kembali normal seperti sediakala dan menjalani aktifitas rutinnya.

Itulah testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit wasir berdarah setelah mengkonsumsi obat wasir berdarah herbal Ace Maxs. Untuk itu jika anda ingin merasakan kesembuhan dari obat herbal Ace Maxs ini , maka anda harus membeli atau memesan obat herbal Ace Maxs kami. Obat herbal Ace Maxs ini selain mampu mengobati penyakit wasir berdarah juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti jantung, kanker, stroke, liver, tbc, kolesterol, keputihan, gagal ginjal, diabetes, kencing darah, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT WASIR BERDARAH HERBAL ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat wasir berdarah herbal Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
OKM :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Wasir Berdarah Herbal

0 comments:

Post a Comment