Monday, November 13, 2017

Jelly Gamat QnC Diolah

Jelly Gamat QnC Diolah

Jelly Gamat QnC Diolah ,- Selamat datang di website agen resmi Jelly Gamat QnC. Disini kami sebagai agen pusat penjual obat herbal Jelly Gamat QnC akan menjelaskan tentang cara pengolahan bahan Jelly Gamat QnC yang belum Anda ketahui. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini sangat aman tanpa bahan kimia sedikitpun, serta sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229.

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami tradisional yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis.

Bahan -  Bahan Jelly Gamat QnC :

1. Teripang Emas Asli
2. Buah & sayur
3. Sweetener Stevia
4. Pengemulsi nabati
5. Air RO
6. Essen Natural

CARA PEMBUATAN / PENGOLAHAN JELLY GAMAT QNC :

Dalam pembuatan QnC Jelly Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan yaitu :

1. Tahap extraksi 

Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.

2. Tahap Penetralan

Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.

3. Tahap pencampuran bahan pendukung

DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur

4. Tahap pembentukan tektur dan rasa

Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.

Catatan :

- Keseluruhan proses pembuatan QnC Jelly Gamat diolah menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan panci besar berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.

- Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul.

- Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

- Alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

PROMO OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC !!



CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

OKM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 10 botol

OKM : 10 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode OKM dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. OKM merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “OKM” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Jelly Gamat QnC Diolah

0 comments:

Post a Comment