Thursday, December 21, 2017

Awas, Kanker Payudara Lebih Sulit Terdeteksi Pada Wanita Obesitas

Awas, Kanker Payudara Lebih Sulit Terdeteksi Pada Wanita Obesitas

Awas, Kanker Payudara Lebih Sulit Terdeteksi Pada Wanita Obesitas ,- Anda seorang wanita yang memiliki berat badan berlebihan? Sudah sepatutnya tidak pasrah dengan keadaan, cegah agar tidak menjadi obesitas. Bukan soal penampilan saja, obesitas dapat berdampak buruk untuk kesehatan Anda.

Sebuah studi baru mengungkapkan bagaimana obesitas dapat berkontribusi untuk peningkatan kanker payudara pada wanita. Asumsinya obesitas menyebabkan pelepasan sitokin ke dalam aliran darah, yang berdampak pada metabolisme sel kanker membuatnya lebih agresif.

Benjolan payudara penanda kanker cenderung tidak terdeteksi pada wanita dengan kelebihan berat badan atau obesitas. Biasanya, pada wanita gemuk, benjolan itu sudah berukuran besar ketika ditemukan.

Sekilas Mengenal Penyakit Kanker Payudara

Kanker payudara adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga terjadi pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker payudara pada umumnya menyerang kaum wanita, meskipun sebenarnya tidak menutup kemungkinan juga bisa menyerang kaum laki-laki, walaupun kemungkinan itu sangat kecil sekali yaitu 1 : 1000. Kanker payudara ini adalah salah satu jenis kanker yang juga menjadi penyebab kematian terbesar kaum wanita di dunia, termasuk di Indonesia.

Faktor Risiko Penyebab Penyakit Kanker Payudara

Tidak ada yang tahu pasti apa penyebab kanker payudara. Berdasarkan hasil statistik, kebanyakan penderita kanker payudara adalah wanita dengan usia diatas 50 tahun. Ini berarti semakin tua seseorang, maka peluang terkena penyakit ini semakin besar. Faktor lain yang mempengaruhi adalah riwayat keluarga. Bila ada keluarga yang menderita penyakit ini seperti ibu atau saudara kandung maka peluangnya akan semakin besar. Kanker payudara juga bisa disebabkan karena sebelumnya menderita kanker di organ tubuh lainnya sehingga menyebar ke bagian payudara. Atau bila sebelumnya ada riwayat menderita kanker pada organ tubuh lainnya.

Hal lain yang dapat memicu kanker adalah gaya hidup. Sering mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan kimia atau bersifat karsinogen, alkohol, atau merokok.

Gejala Dan Tanda Penyakit Kanker Payudara

Gejala awal berupa sebuah benjolan yang biasanya dirasakan berbeda dari jaringan payudara di sekitarnya, tidak menimbulkan nyeri dan biasanya memiliki pinggiran yang tidak teratur. Pada stadium awal, jika didorong oleh jari tangan, benjolan bisa digerakkan dengan mudah di bawah kulit. Pada stadium lanjut, benjolan biasanya melekat pada dinding dada atau kulit di sekitarnya. Pada kanker stadium lanjut, bisa terbentuk benjolan yang membengkak atau borok di kulit payudara. Kadang kulit diatas benjolan mengkerut dan tampak seperti kulit jeruk.

Gejala lainnya yang mungkin ditemukan adalah benjolan atau massa di ketiak, perubahan ukuran atau bentuk payudara, keluar cairan yang abnormal dari puting susu (biasanya berdarah atau berwarna kuning sampai hijau, mungkin juga bernanah), perubahan pada warna atau tekstur kulit pada payudara, puting susu maupun areola (daerah berwana coklat tua di sekeliling puting susu), payudara tampak kemerahan, kulit di sekitar puting susu bersisik, puting susu tertarik ke dalam atau terasa gatal, nyeri payudara atau pembengkakan salah satu payudara. Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.

Solusi Terbaik Untuk Mengobati Penyakit Kanker Payudara Pada Wanita Obesitas Dengan Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal minuman kesehatan yang sangat kaya akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit kanker payudara dengan cara alami dan aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan terhadap tubuh. Bahan-bahan yang menjadikan obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakiy kanker payudara adalah ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kanker Payudara :: Teripang emas Jelly Gamat QnC memiliki berbagai senyawa alami yang dibutuhkan oleh tubuh. Diantara zat yang terdapat dalam teripang adalah : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, dan berbagai zat aktif lainnya.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Tetapi manfaat senyawa ini tidak hanya berhenti pada langsung merangsang diprogram kematian sel (apoptosis). Juga menghambat angiogenesis (kemampuan tumor tumbuh pembuluh darah baru untuk mendapatkan makanan mereka) dan berhenti kanker mengalami metastatis dengan menghalangi migrasi sel dan invasi.

Bahkan lebih menarik adalah kemampuan frondoside A untuk mengaktifkan sel-sel pembunuh alami sistem kekebalan tubuh kita untuk menyerang sel-sel kanker. Ini telah terbukti untuk kanker payudara khususnya tetapi mungkin juga berlaku untuk semua kanker, karena melibatkan sistem kekebalan tubuh dan tidak sel-sel kanker secara langsung.

Bukti Nyata Dari Pasien Kami Yang Sembuh Dari Penyakit Benjolan Di Payudara Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat


Itulah penjelasan dari kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit benjolan di payudara setelah konsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC. Jika Anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan smskan pemesanan Anda ke no kami di bawah ini dan jangan lupa masukan kode format ( OKM ) pada setiap sms pemesananya. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL KANKER PAYUDARA QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

OKM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

OKM : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Awas, Kanker Payudara Lebih Sulit Terdeteksi Pada Wanita Obesitas

0 comments:

Post a Comment