Monday, April 23, 2018

Obat Herbal Ginjal Bocor Untuk Anak

Obat Herbal Ginjal Bocor Untuk Anak

Obat Herbal Ginjal Bocor Untuk Anak ,- Kini Anda jangan usah khawatir lagi jika si kecil terkena penyakit ginjal bocor, karena pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara untuk mengobati penyakit ginjal bocor untuk anak yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit ginjal bocor untuk anak dengan cara cepat dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi.

Sekilas Mengenai Pengertian Penyakit Ginjal Bocor Untuk Anak

Penyakit ginjal bocor untuk anak atau sindrom nefrotik (selanjutnya disebut dengan SN) adalah salah satu penyakit ginjal dengan kumpulan gejala atau sindrom klinis antara lain : adanya protein dalam urin (proteinuria), penurunan kadar albumin dalam darah (hipoalbuminemia), peningkatan kadar kolesterol darah (hiperkolesterolemia) dan lipid dalam darah (hiperlipidemia) dan pembengkakan tubuh (edema). Selain gejala tadi, dapat juga ditemukan anak dengan buang air kecil berkurang dan berdarah, tekanan darah yang meninggi dan gangguan fungsi ginjal.

Penyakit ini banyak dialami anak pada usia 2 tahun sampai 6 tahun. Secara umum berdasarkan pemeriksaan patologi jaringan ada 2 pembagian SN yaitu SN dengan kelainan minimal dan SN bukan kelainan minimal. SN dengan kelainan minimal adalah yang paling banyak ditemukan dan mempuyai harapan kesembuhan (prognosis) yang baik dengan obat kortikosteroid yang diberikan.

Penyebab Penyakit Ginjal Bocor Untuk Anak

Penyebab pasti sindrom nefrotik tidak diketahui dan tidak dapat dicegah. Namun, penelitian kondisi ini berlangsung dan peneliti mencoba untuk mengembangkan pengobatan yang semakin efektif. Apa yang kita tahu adalah bahwa sindrom nefrotik biasanya disebabkan oleh ketidakseimbangan, dari waktu ke waktu, dari sistem kekebalan tubuh. Ketidakseimbangan ini menyebabkan zat kimia tertentu untuk mengganggu filter dari ginjal. filter ini mulai memungkinkan protein bocor ke dalam urin.

Tanda Dan Gejala Penyakit Ginjal Bocor Untuk Anak

- Nafsu makan berkurang
- Urin (air kencing) berbusa
- Massa otot menyusut
- Sesak napas yang disebabkan oleh penimbunan cairan pada rongga di sekitar paru-paru
- Pada pria lutut dan zakar terjadi pembengkakan
- Pada anak dapat menyebabkan terjadinya penurunan tekanan darah saat sedang berdiri
- Berkurangnya volume urin
- Menghambat pertumbuhan karena kekurangan nutrisi akibat hilangnya gizi
- Adanya infeksi pada daerah perut akibat adanya peradangan di lapisan perut.

Jika Anda mempunyai tanda dan gejala penyakit ginjal bocor anak di atas, sebaiknya Anda segera untuk mengobtinya sebelum penyakit yang Anda derita akan semakin lebih parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati ginjal bocor untuk anak adalah Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Penyakit Ginjal Bocor Untuk Anak Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan minuman kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan utama teripang emas yang mampu mengobati penyakit ginjal bocor untuk anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini sangat aman untuk di konsumsi oleh anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, bayi/balita, dan lanjut usia. Selain teripang emas bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC ini juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. 

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Ginjal Bocor Untuk Anak :: Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat QnC mempunyai kandungan Gamapeptide yang tidak di temukan pada spesies lain. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain kandungan di atas teripang emas ini juga mempunyai kandungan khasiat yang sangat ampuh mengobati penyakit ginjal bocor untuk anak seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).

Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati,beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.

TESTIMONI SEMBUH DARI PENYAKIT GINJAL BOCOR 


Berikut kandungan khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit ginjal bocor untuk anak dengan cara yang alami dan aman tanpa operasi. Jika Anda berminat untuk membeli obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format sms pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( OKM ) pada setiap sms pemesananya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ginjal Bocor Untuk Anak Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

OKM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

OKM : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Ginjal Bocor Untuk Anak

0 comments:

Post a Comment