Friday, February 8, 2019

Obat Luka Dekubitus Herbal

Obat Luka Dekubitus Herbal

Obat Luka Dekubitus Herbal ,- Kini telah hadir pengobatan herbal untuk mengatasi luka dekubitus, obat herbal tersebut terbuat dari teripang emas yaitu Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit luka dekubitus dengan cara cepat dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Pengertian Luka Dekubitus


Luka dekubitus adalah luka yang terjadi akibat penekanan dan gesekan pada kulit dan/atau jaringan yang berlangsung dalam waktu lama. Akibatnya, kulit kekurangan darah dan mengalami iritasi sehingga menyebabkan kerusakan yang disertai dengan infeksi. Kondisi ini sering terjadi pada pasien yang berbaring dalam jangka waktu lama, misalnya penderita stroke, setelah kecelakaan, dan sebagainya.

Penyebab Luka Dekubitus

Kulit kaya akan pembuluh darah yang mengangkut oksigen ke seluruh lapisannya. Jika aliran darah terputus lebih dari 2-3 jam, maka kulit akan mati, yang dimulai pada lapisan kulit paling atas (epidermis).

Penyebab dari berkurangnya aliran darah ke kulit adalah tekanan. Jika tekanan menyebabkan terputusnya aliran darah, maka kulit yang mengalami kekurangan oksigen pada mulanya akan tampak merah dan meradang lalu membentuk luka terbuka (ulkus). Gerakan yang normal akan mengurangi tekanan sehingga darah akan terus mengalir. Kulit juga memiliki lapisan lemak yang berfungsi sebagai bantalan pelindung terhadap tekanan dari luar.

Tanda Dan Gejala Luka Dekubitus

Gejala yang umumnya didapati pada penderita ulkus dekubitus adalah sebagai berikut:

- Perubahan warna dan tekstur kulit yang tidak biasa.
- Bengkak.
- Muncul cairan seperti nanah.
- Perubahan suhu kulit dibandingkan bagian normal di sekitarnya, dapat terasa lebih dingin atau lebih hangat.
- Muncul infeksi pada daerah dekubitus.
- Luka terbuka pada kulit.
- Kulit yang menjadi lebih lunak atau lebih keras dibandingkan jaringan sekitarnya.

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit luka dekubitus di atas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum luka nya akan semakin parah.

Jelly Gamat QnC Mampu Obati Luka Dekubitus Dengan Cara Yang Alami Dan Aman 100% Herbal


Jelly Gamat QnC sebagai Obat Luka Dekubitus Herbal merupakan salah satu produk minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengatasi luka dekubitus dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah esktra teripag emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan ini berfungsi untuk mempercepat penyembuhan suatu penyakit.

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Luka Dekubitus :; Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), atau biasa dikenal juga dengan nama gamat emas, memiliki kandungan gizi cukup lengkap. Berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi di dalamnya, diantaranya protein; kolagen; mineral; mukopolisakarida; glucosaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega-3, 6 dan 9; asam amino; lektin; vitamin, mineral; dan gamapeptide.

Teripang emas Jelly Gamat QnC mempunyai keunggulan dibandingkan dengan obat tradisional lainya karena memilki Gamapeptide (kandungan pada gamat emas yang tidak ditemukan pada spesies gamat/teripang jenis lain) yang sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan meningkatkan kecantikan, dan memelihara sirkulasi darah.

Penelitian beliau lainnya menumukan bukti sahih yakni teripang bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC memiliki sifat anti bakteri bakteri dan virus. Gizi lengkap dalam teripang berupa 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, 5 jenis sterol, 59 jenis lemak, dan 19 jenis asam amino mampu memelihara dan menjaga kesehatan tubuh. Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi (Universitas Kebangsaan Malaysia) Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh atau regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

TESTIMONI JELLY GAMAT QNC :




Berikut penjelasan dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit luka dengan konsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati luka, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Luka Dekubitus Herbal Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

OKM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

OKM : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Luka Dekubitus Herbal

0 comments:

Post a Comment